Story:David Woodard

Dari Wikipedia bahasa Indonesia, ensiklopedia bebas
David Woodard
David Woodard lahir 6 April 1964) adalah seorang konduktor dan penulis Amerika. Selama tahun 1990an dia menciptakan istilah prequiem, gabungan dari preemptive dan rekuiem, untuk menggambarkan praktik Buddha menggubah musik khusus untuk dimainkan selama atau sebelum kematian subjeknya
U.S. Department of State from United States
Layanan peringatan Los Angeles, dimana Woodard bekerja sebagai konduktor atau direktor musik mencakup upacara sipil pada tahun 2001 yang diadakan di jalur kereta kabel Angels Flight memperingati korban kecelakaan Leon Praport dan pasangannya yang terluka Lola. Dia telah memimpin requiem untuk margasatwa, antara lain untuk seekor Pelikan Cokelat California di sebuah pantai dimana binatang itu meninggal. Dia dikenal karena menggunakan tinta berwarna dalam menyiapkan lembaran musiknya.
idem
Timothy McVeigh meminta Woodard untuk memimpin Misa prequiem pada malam eksekusinya di Terre Haute, Indiana. Mengetahui “perbuatan mengerikan” dari McVeigh, namun berniat untuk memberikan rasa nyaman, Woodard menyetujui dengan memainkan bagian coda dari komposisinya “Ave Atque Vale” untuk pertama kalinya dengan paduan suara brass lokal di St. Margaret Mary Church, dekat USP Terre Haute, di depan hadirin yaitu saksi untuk keesokan harinya. Uskup Agung Daniel M. Buechlein dan Kardinal Roger Mahony menuliskan petisi kepada Paus Yohanes Paulus II untuk memberkati lembaran musik Woodard.
Woodard menjalani pendidikan secara privat dan di The New School for Social Research dan Universitas California, Santa Barbara.
idem
Pada tahun 2003 Woodard terpilih sebagai anggota dewan di Juniper Hills (Los Angeles County), California. Dengan kapasitasnya, dia mengajukan hubungan kota saudara dengan Nueva Germania, Paraguay.
idem