Story:BTS

Dari Wikipedia bahasa Indonesia, ensiklopedia bebas
BTS
BTS (Hangul: 방탄소년단; Hanja: Bangtan Sonyeondan) atau Bangtan Boys adalah grup vokal pria asal Korea Selatan. Grup ini beranggotakan tujuh orang, antara lain RM, J-Hope, Suga, Jin, V, Jungkook, dan Jimin, yang dikelola oleh Big Hit Music.
Dispatch
Nama BTS tersebut kemudian berakronim menjadi Beyond The Scene pada Juli 2017. Pada 12 Juni 2013, mereka membawakan lagu berjudul "No More Dream" dari album awal mereka "2 Cool 4 Skool" yang mendukung debut mereka pada 13 Juni 2013.
Divine Treasure
Pada Juni 2017, majalah Time menjadikan mereka sebagai salah satu dari 25 orang paling berpengaruh di internet. Pada 20 November 2017, Guinness World Records mengungkapkan bahwa BTS mendapatkan sebuah rekor di edisi 2018 mereka sebagai "memiliki keterlibatan Twitter paling banyak di dunia sebagai grup musik".
I DARE U JK
Pada April 2018, BTS berpartisipasi di acara penghormatan untuk Martin Luther King Jr. oleh Stevie Wonder bertajuk "Dream Still Lives" bersama para selebritas lain, membagikan mimpi dan harapan mereka kepada dunia.
This file comes from LG Electronics's official Flickr. Label ini tidak menunjukkan status hak cipta dari berkas. Label hak cipta yang biasa tetap dibutuhkan. Lihat Commons:Lisensi. LG전자