Story:"Teknologi AI: Meningkatkan Kualitas Hidup Anda, Temukan Bagaimana!"

Dari Wikipedia bahasa Indonesia, ensiklopedia bebas
Kecerdasan buatan
2 gambar yang digunakan di Wikistories ini sudah tidak tersedia di Wikimedia Commons.
Kecerdasan buatan adalah kecerdasan yang ditambahkan kepada suatu sistem yang bisa diatur dalam konteks ilmiah atau bisa disebut juga intelegensi artifisial (bahasa Inggris: artificial intelligence) atau hanya disingkat AI, didefinisikan sebagai kecerdasan entitas ilmiah.
El contenido de Pixabay se pone a su disposición en los siguientes términos ("Licencia de Pixabay"). En virtud de la Licencia de Pixabay, se le otorga un derecho irrevocable, mundial, no exclusivo y libre de regalías para usar, descargar, copiar, modificar o adaptar el Contenido con fines comerciales o no comerciales.
Kecerdasan buatan pertama di dunia muncul pada tahun 1956. Pada tahun tersebut, sebuah konferensi yang dikenal sebagai Konferensi Dartmouth diadakan di Dartmouth College di Amerika Serikat.
Penggunaan kecerdasan buatan (AI) memiliki berbagai tujuan dan aplikasi yang bertujuan untuk meningkatkan efisiensi, produktivitas, dan kualitas dalam berbagai bidang.
David S. Soriano
Secara teknis, kecerdasan buatan adalah model statistik yang digunakan untuk mengambil keputusan dengan menggeneralisir karakteristik dari suatu objek berbasis data yang kemudian dipasang di berbagai perangkat elektronik.
Alighayoor
Pengembangan dan penerapan kecerdasan buatan memang menawarkan banyak manfaat bagi manusia, tetapi juga menimbulkan tantangan dan risiko yang harus dikelola secara hati-hati untuk memastikan bahwa teknologi ini digunakan secara etis dan bertanggung jawab.
Jernej Furman from Slovenia
Automasi: Salah satu tujuan utama penggunaan AI adalah untuk mengotomatisasi tugas-tugas yang repetitif, berulang, atau berbasis data.
Prediksi dan Analisis Data: AI digunakan untuk menganalisis dan memproses data dalam skala besar untuk mengidentifikasi pola, tren, dan wawasan yang dapat membantu dalam pengambilan keputusan dan perencanaan di berbagai bidang, seperti bisnis, kesehatan, dan keuangan.
Amebrahtu1997
Pengenalan Pola: AI digunakan untuk mengenali dan menginterpretasikan pola dalam gambar, suara, atau teks.
mikemacmarketing
Tidak ada definisi yang memuaskan untuk 'kecerdasan':
Banyak hal yang kelihatannya sulit untuk kecerdasan manusia, tetapi untuk informatika relatif tidak bermasalah.
Elekes Andor