Steve Young

Dari Wikipedia bahasa Indonesia, ensiklopedia bebas

Steve Young adalah seorang penulis televisi untuk Late Show with David Letterman dan Late Night with David Letterman. Dia adalah lulusan Universitas Harvard dan mantan penulis untuk Harvard Lampoon. Dia juga menulis satu episode The Simpsons musim ke-delapan yang berjudul "Hurricane Neddy". Young mengadaptasi buku Olive, the Other Reindeer menjadi animasi khusus liburan. Ia memenangkan Annie Award pada tahun 2000 untuk naskahnya. Tulisan naskah televisi Young lainnya termasuk Not Necessarily the News.

Young bersama dengan Sport Murphy, menulis buku Everything's Coming Up Profits – The Golden Age of Industrial Musicals, sebuah buku sejarah musikal bergambar yang ditulis untuk konvensi perusahaan dan pertemuan penjualan, yang diceritakan melalui album rekaman suvenir yang langka.

Selama mogok kerja Writers Guild of America 2007-2008, Young bersama dengan sesama penulis Late Show Eric Stangel, Justin Stangel, Bill Scheft, Matt Roberts, Tom Ruprecht, Jeremy Weiner, Lee Ellenberg, Joe Grossman dan Bob Borden menceritakan "pemikiran dan pengamatan mereka".[1]

Referensi[sunting | sunting sumber]

Pranala luar[sunting | sunting sumber]