Lompat ke isi

When Spring Comes (film 2022)

Dari Wikipedia bahasa Indonesia, ensiklopedia bebas
(Dialihkan dari Spring Day (film))
When Spring Comes
Poster rilis teatrikal
Nama lain
Hangul봄날
Alih Aksara yang DisempurnakanBomnal
SutradaraLee Don-ku
SkenarioLee Don-ku
PemeranSon Hyun-joo
Park Hyuk-kwon
Jung Seok-yong
Son Sook
Park So-jin
Jung Ji-hwan
Perusahaan
produksi
MCMC
DistributorContents Panda
Tanggal rilis
  • 27 April 2022 (2022-04-27)
Durasi102 menit
NegaraKorea Selatan
BahasaKorea

When Spring Comes (Hangul봄날; RRBomnal; lit. Spring Day) adalah film Korea Selatan yang akan datang yang disutradarai oleh Lee Don-ku, dibintangi oleh Son Hyun-joo, Park Hyuk-kwon, Jung Seok-yong, Son Sook, Park So-jin dan Jung Ji-hwan. Film ini menggambarkan kisah seorang pria yang mencoba menghasilkan banyak uang di pemakaman ayahnya di mana semua kenalannya berkumpul, dan terjebak dalam insiden yang tak terkendali.[1] Film ini dijadwalkan dirilis di bioskop pada tanggal 27 April 2022.[2]

Referensi[sunting | sunting sumber]

  1. ^ Jo Ji-young (March 17, 2022). "[공식] 손현주 주연 '봄날', 4월 말 개봉 확정..철부지 큰형님으로 스크린 컴백" [[Official] Son Hyun-joo's 'Spring Day' is confirmed to be released at the end of April..Screen comeback as an immature older brother] (dalam bahasa Korea). Sports Chosun. Diakses tanggal April 26, 2022 – via Naver. 
  2. ^ Kim Bo-ra (April 26, 2022). "손현주 '봄날', 호평 가득 리뷰 포스터 공개" [Son Hyun-joo's 'Spring Day' released a review poster full of favorable reviews]. Osen (dalam bahasa Korea). Naver. Diakses tanggal April 26, 2022. 

Pranala luar[sunting | sunting sumber]