Skin Food

Dari Wikipedia bahasa Indonesia, ensiklopedia bebas
Loncat ke navigasi Loncat ke pencarian
Skin Food
Didirikan1957
Kantor
pusat
,
Wilayah operasi
Asia
ProdukSkincare
Situs webhttp://www.theskinfood.com

Skin Food (Hangul스킨푸드) adalah sebuah retailer dan pabrik skincare dan kosmetik Korea Selatan, yang bermarkas besar di Seoul. Pemilik dari perusahaan tersebut terlibat dalam bisnis skincare sejak 1957. Konsep utama dari perusahaan tersebut adalah untuk membuat produk-produk dengan nilai-nilai makanan yang nutrisional. Slogan perusahaan tersebut adalah "makanan kecantikan untuk kemanisan perkotaan".

Perusahaan[sunting | sunting sumber]

Markas besarnya terletak di Menara DaeRyung Scecho di Seocho-dong, Seocho-gu dekat Stasiun Gangnam.

Lambang Skin Food, yang terlihat pada seluruh produk mereka, adalah seorang malaikat penjaga. Lambang tersebut dirancang untuk mengirimkan pesan kepada para pelanggan mereka mengenai puritas dan kebagusan dari produk-produk mereka.

Perusahaan tersebut memiliki 895 toko di seluruh Korea, yang terletak di distrik perbelanjaan, hipermarket, mall perbelanjaan dan wilayah residensial. Seperti toko 66㎡ di Changcheon-dong, Seodaemun-gu yang telah dibuka sejak Juni 2004 dan toko tersebut juga menjual pengobatan Korea Tradisional atau hanbang,[1] dan dua outlet di distrik perbelanjaan utama Seoul Myeongdong.[2][3] Pada Agustus 2012, sebagai bagian dari program ekspansi Lotte Department Store di China, Skin Food tampil dalam sebuah replika dari Myeong-dong di toko barunya di Tianjin, bersama dengan Missha dan The Face Shop.[4]

Skin Food telah membuka outlet-outlet di luar Korea Selatan di negara-negara seperti Taiwan, Filipina, China, Malaysia, Singapura, Jepang dan Hong Kong. Aktris Korea Sung Yu-ri dan penyanyi Brasil Stephanie Garden tampil dalam iklan-iklan Skin Food Korea.

Referensi[sunting | sunting sumber]

  1. ^ "Destinations by Region>Seoul>Seodaemun-gu>Skin Food". Korea Tourism Organization. Diakses tanggal 8 Oktober 2012. 
  2. ^ Kwon, Mee-yoo (13 Januari 2009). "Japanese Tourists Stingy in Shopping". Korea Times. Diakses tanggal 10 April 2013. 
  3. ^ "Travel Highlights: What To Buy When Shopping in Korea". Korea Tourism Organization. Diakses tanggal 8 October 2012. 
  4. ^ Kim, Jung-yoon (31 Agustus 2012). "New dawn rising for Lotte in China". Joongang Daily. Diakses tanggal 8 October 2012. 

Pranala luar[sunting | sunting sumber]