Shastri Sisters

Dari Wikipedia bahasa Indonesia, ensiklopedia bebas

Shastri Sisters
Nama alternatifShastri Sisters Chaar Dil Ek Dhadkan
GenreDrama
Romantis
PembuatShakuntalam Telefilms
Ditulis olehNeelima Bajpai
Damini Kanwal Shetty
Kalpana Khurana
Rajita Sharma
Nidhi Singh
Amit Babbar
SutradaraJignesh M Vaishnav
Lalit Jha
Pengarah kreatifMrinal Tripathi
PemeranVijayendra Kumeria
Ishita Ganguly
Sonal Vengurlekar
Sumit Bhardwaj
Neha Pednekar
Sujay Reu
Negara asalIndia
Bahasa asliHindi
Jmlh. musim1
Jmlh. episode329[1]
Produksi
ProduserNeelima Bajpai
Shymashis Bhattacharya
Lokasi produksiDelhi
Mumbai
Kanpur
PenyuntingAfzal Sheikh
Durasi30 menit
Rumah produksiShakuntalam Telefilms
Rilis asli
JaringanColors TV
Rilis21 Juli 2014 (2014-07-21) –
8 Agustus 2015 (2015-8-8)

Shastri Sisters: Chaar Dil Ek Dhadkan (Bahasa Indonesia: Saudari Shastri: empat hati, satu detak), atau dikenal dengan Shastri Sisters, adalah serial televisi India yang ditayangkan mulai 21 Juli 2014 hingga 8 Agustus 2015 di Colors TV. Acara ini dibintangi oleh Ishita Ganguly, Sonal Vengurlekar, Vijayendra Kumeria, dan Sumit Bhardwaj.[2][3] Plotnya mengikuti empat saudara perempuan saat mereka melakukan perjalanan dari Kanpur ke Delhi.

Acara tersebut di-dubbing dalam Telugu sebagai Manam, yang disiarkan di Gemini TV,[4][5] dan dalam Tamil saat Kanchana ditayangkan di Raj TV. Judulnya Tere Naal Ishq di Colors Rishtey.

Sinopsis[sunting | sunting sumber]

Empat saudara perempuan Alka, Anushka, Devyani, dan Piya tinggal bersama ayah mereka Narayan Shastri di Kanpur. Mereka kehilangan ibu mereka di usia yang sangat muda dan dibesarkan sendirian oleh Narayan. Mereka pindah ke Delhi setelah Narayan mendapat transfer pekerjaan, di mana mereka tinggal di rumah teman masa kecilnya, Surinder Sareen. Surinder tinggal bersama istrinya Minty dan dua putranya, Neil dan Rajat. Minty dan Neil membenci saudara perempuan itu dan mencoba mengusir mereka.

Narayan mengetahui bahwa Alka mencintai Rajeev, dan dengan demikian mengajukan lamaran pernikahan kepada ayah Rajeev, yang menghinanya. Setelah mengetahui semua itu, Alka meminta maaf kepada Narayan. Dia memperbaiki aliansinya dengan putra temannya Harishankar, Rohan Pandey, sehingga keduanya menikah. Baik Anushka dan Devyani jatuh cinta pada Rajat, yang memiliki perasaan terhadap Anushka. Neil jatuh cinta pada Devyani tapi Devyani menolaknya. Saat Rajat mencoba menyatakan cintanya pada Anushka kepada keluarganya, Minty dan Nikki memutuskan untuk membalas dendam pada Neil dari Devyani. Mereka menciptakan kesalahpahaman dan membuat semua orang percaya bahwa Rajat mencintai Devyani. Semua orang bersiap untuk pertunangan mereka dan ketika Anushka mengetahui bahwa Devyani juga mencintai Rajat, dia mengorbankan cintanya pada Devyani. Tapi Rajat juga mencintai Anushka dan pada hari pertunangannya dia mengetahui bahwa dia bertunangan dengan Devyani dan dia ingin mengatakan yang sebenarnya, tapi dihentikan oleh Anushka. Dan dia memberinya kasam untuk bertunangan dengan saudara perempuannya dan dia setuju. Rajat dan Devyani bertunangan. Rencana Ass Minty dan Nikki gagal, mereka kembali mencoba mengungkap Anushka dan Rajat. Kali ini mereka menjadi sukses. Devyani menjadi patah hati setelah mengetahui kebenaran dan dia menghina Anushka, menuduhnya mengambil tunangannya, tapi Anushka tetap diam. Rajat mengkritiknya karena tidak menghormati saudara perempuannya, dan mengatakan kepadanya bahwa dia mencintai Anushka dan bukan dia. Anushka menolak dan mengatakan bahwa Rajat hanya milik Devyani.

Keesokan harinya, Surinder dan Rajat mengetahui tentang Minty dan Nikki. Surinder mengusir Nikki dari rumah dan menegur Minty.

Mantan pacar Rajat, Karishma, muncul. Untuk membuat Anushka cemburu, Rajat mengumumkan pernikahannya dengan Karishma, namun Anushka tetap fokus pada hubungannya dengan saudara perempuannya. Belakangan, Devyani mencoba meyakinkan Anushka untuk menghentikan pernikahan Rajat dan mendiskusikan masalah ini dengan Rajat, yang bersikeras agar Anushka menyatakan cintanya terlebih dahulu. Dia kemudian ditangkap. dan Anushka disalahkan atas penangkapannya. Terungkap bahwa Karishma bertanggung jawab.

Rajat dan Anushka menikah. Neil dipaksa oleh Minty untuk menikahi putri temannya Leela, Kajal, yang membuat Devyani kesal, yang memutuskan untuk bekerja dengan Alka. Seseorang menyerang Devyani di tempat kerja dan dia mencurigai keterlibatan Neil. Anushka menyalahkan Neil karena menyakiti Devyani, tapi dia bersikeras bahwa dia tidak bersalah. Setelah tiga hari semua orang kembali ke rumah dan Neil kembali dari penjara.

Kajal diketahui menikahi Neil hanya karena hartanya, jadi Minty menegurnya dan mengakhiri hubungannya dengan Neil. Kajal mendorong Anushka dari tebing, dan Rajat diculik.

Satu tahun kemudian, para Sareen dan Shastri merayakannya. Rajat dan Devyani memulai upacara pernikahan, dan Anushka diturunkan masih hidup.

Pemeran[sunting | sunting sumber]

Utama[sunting | sunting sumber]

  • Ishita Ganguly sebagai Anushka Rajat Sareen: putri kedua Narayan; saudara perempuan Alka, Devyani dan Piya; Istri Rajat
  • Vijayendra Kumeria sebagai Skuadron Rajat Sareen: Seorang pilot angkatan udara Minty dan putra sulung Surinder; saudara laki-laki Neil; Suami Anushka
  • Neha Pednekar sebagai Alka Shastri Pandey: putri sulung Narayan; saudara perempuan Anushka, Devyani dan Piya; Istri Rohan
  • Sujay Reu sebagai Rohan Pandey: putra Harishankar dan Vrinda; Suami Alka
  • Sonal Vengurlekar sebagai Devyani Shastri: putri ketiga Narayan; saudara perempuan Alka, Anushka dan Piya; Bunga cinta Neil
  • Sumit Bhardwaj sebagai Neil Sareen: putra bungsu Minty dan Surinder; saudara laki-laki Rajat; mantan suami Kajal; Bunga cinta Devyani

Pendukung[sunting | sunting sumber]

Referensi[sunting | sunting sumber]