Science of Stupid

Dari Wikipedia bahasa Indonesia, ensiklopedia bebas


Science of Stupid
GenreKomedi
PresenterRichard Hammond
Negara asalIndia
Bahasa asliBahasa Inggris
Produksi
Pengaturan kameraBergerak Sendiri
Durasi24 menit
Rilis asli
JaringanNational Geographic (Siaran TV)
Rilis21 Juli 2014 (2014-07-21) –
nanti

Science of Stupid (Sains Kebodohan dalam B. Indonesia) adalah sebuah acara komedi yang ditampilkan di National Geographic Channel. Acara ini tayang perdana pada 21 Juli 2014 sampai saat ini. Richard Hammond adalah pembawa acara Science of Stupid yang terkenal.

Season 1[sunting | sunting sumber]

Season 1 dan episode 1 ditayangkan pada 21 Juli 2014. Dalam acara ini, sains dikatakan termaksud dalam beberapa kegiatan sehari-hari, mulai dari olahraga, pertunjukan, bahkan petualangan dan lain lain. Science of Stupid menunjukkan rekaman-rekaman video yang lucu; dan penjelasan di bagian mana yang salah. Bagi siapapun yang tak peduli bagi sains, sains pun akan membalasnya. Motto dari acara ini adalah "Learn the science behind the action and remain save" (pelajarilah sains di balik setiap aksi/kegiatan dan tetaplah berjaga-jaga). Video-video yang ditunjukkan di acara ini biasanya direkam oleh orang-orang.

Season 2[sunting | sunting sumber]

Untuk Season kedua, akan mulai tayang perdana tanggal 2 Maret 2015 (global / luar Asia) sedangkan untuk Asia, dimulai bulan Feburuari 2015.