Lompat ke isi

SEXY

Dari Wikipedia bahasa Indonesia, ensiklopedia bebas

SEXY adalah album mini (EP) pertama dari grup musik rock Indonesia, Zealous. Album ini dirilis pada tahun 2022 dan berisi lima lagu yang diciptakan selama masa pandemi Covid-19. EP ini menampilkan lagu-lagu dengan tema-tema yang mencerminkan semangat dan tantangan yang dihadapi selama pandemi.

Daftar Lagu

[sunting | sunting sumber]
  1. "SEXY"
  2. "CORONA SUCKS"
  3. "IN LOVE"
  4. "YOUNG DANGEROUS"
  5. "ZEALOUS"

Album ini diproduksi dan direkam selama masa pandemi, dengan setiap anggota band bekerja sama untuk menyelesaikan proses kreatif meskipun dalam kondisi terbatas. EP ini menampilkan kombinasi suara glam rock klasik dengan sentuhan modern, menunjukkan kemampuan musikalitas Zealous dalam menyampaikan energi dan emosi melalui musik mereka.

Promosi dan Penerimaan

[sunting | sunting sumber]

Untuk mempromosikan album SEXY, Zealous melakukan tur ke beberapa kota di Indonesia, meskipun dengan pembatasan pandemi yang masih berlaku. Tur ini membantu memperkenalkan musik mereka ke audiens yang lebih luas dan memperkuat kehadiran mereka di kancah musik rock Indonesia. Album ini menerima ulasan positif dari para kritikus musik dan penggemar, yang memuji kekuatan lirik dan energi pertunjukan mereka.[1]

Referensi

[sunting | sunting sumber]
  1. ^ "Band Glam Rock Zealous Tunjukkan Eksistensi di Masa Pandemi, Luncurkan EP Berisi 5 Lagu". Tribunnews.com. 2022-11-11. Diakses tanggal 2023-08-10. 

Pranala luar

[sunting | sunting sumber]