Lompat ke isi

Rustam Miyajawa

Dari Wikipedia bahasa Indonesia, ensiklopedia bebas

Rustam Miyajawa

[sunting | sunting sumber]

Rustam Miyajawa (Lahir di Sungai Sembilang, 27 April 1984) adalah seorang investor ritel perorangan individu Indonesia. Mulai menekuni dunia investasi saat usianya sudah memasuki 37 tahun tepatnya pada saat terjadi pandemi COVID-19 di tahun 2020. Dari berbagai sumber di ceritakan bahwa pertamakali memulai berinvestasi di pasar modal ia menggunakan uang sebesar Rp.700.000,- yang ia peroleh dari uang insentif covid -19 dari perusahaan tempatnya bekerja. Dengan modal ilmu pengatahuan investasi yang ia pelajari secara otodidak ia kemudian semakin menekuni dunia investasi di pasar modal Indonesia.


Omstam Investama Retail Investment

[sunting | sunting sumber]

Setelah mengetahui tentang dunia investasi ia kemudian mendirikan sebuah perusahaan investasi retail tanpa kantor dan karyawan. Dengan modal pengalaman jatuh bangun di dunia pasar modal ia kemudian mulai membangun portofolio investasinya dengan sangat sabar dan penuh displin.


Kehidupan Pribadi

[sunting | sunting sumber]

Masa kecilnya ia habiskan di Kisaran kabupaten Asahan Sumatera Utara, Indonesia. setelah lulus SMA berbagai profesi pernah ia tekuni, dari mulai

Referensi

[sunting | sunting sumber]

<Facebook></ref>Youtube


Pranala Luar

[sunting | sunting sumber]