Run Hide Fight

Dari Wikipedia bahasa Indonesia, ensiklopedia bebas
Run Hide Fight
SutradaraKyle Rankin
Produser
Ditulis olehKyle Rankin
Pemeran
Penata musikMondo Boys
SinematograferDarin Moran
PenyuntingMatthew Lorentz
Perusahaan
produksi
DistributorThe Daily Wire
Tanggal rilis

Run Hide Fight adalah sebuah film laga seru Amerika Serikat tahun 2020 yang disutradarai oleh Kyle Rankin. Film tersebut menampilkan Isabel May, Zoe Hull, Cindy Vela, Eli Brown, Thomas Jane, Cyrus Arnold, Olly Sholotan, Treat Williams, Radha Mitchell, Catherine Davis, Britton Sear, dan April McCullough.[1]

Sinopsis[sunting | sunting sumber]

Zoe Hull merupakan seorang siswi SMA yang mendapati dirinya terjebak dalam situasi mencekam ketika sekolahnya diserang oleh sekelompok penembak yang bertekad untuk menyebabkan kerusakan dan kematian. Meskipun ketakutan melanda, Zoe memutuskan untuk bertindak. Dengan menggunakan keterampilan dan keberaniannya, ia memulai upaya untuk menyelamatkan dirinya sendiri dan teman-temannya.

Sementara itu, di sepanjang perjalanan bertahan hidupnya, Zoe harus menghadapi berbagai tantangan yang mengancam, termasuk merancang strategi untuk menghadapi penyerang, mengamankan area, dan melindungi rekan-rekannya yang terjebak dalam kekacauan tersebut. Di tengah kekacauan dan ketidakpastian, Zoe menunjukkan keteguhan hati dan ketabahan yang luar biasa saat dia berjuang melawan penyerang yang bermaksud jahat. Dengan aksi yang mendebarkan dan ketegangan yang terus meningkat, Zoe berusaha sekuat tenaga untuk melawan musuh-musuhnya dan melindungi siapa pun yang berada dalam bahaya.

Referensi[sunting | sunting sumber]