Romance (seri televisi Korea Selatan)

Dari Wikipedia bahasa Indonesia, ensiklopedia bebas

Romance
Genre
Ditulis olehBae Yoo-mi
SutradaraLee Dae-young
Pemeran
Negara asalKorea Selatan
Bahasa asliKorea
Jmlh. episode16
Produksi
ProduserJung Woon-hyun
Rilis asli
JaringanMunhwa Broadcasting Corporation
Rilis8 Mei (2002-05-08) –
27 Juni 2002 (2002-6-27)

Romance (Hangul로망스; RRRomangseu) adalah seri televisi Korea Selatan tahun 2002 yang dibintangi oleh Kim Jaewon dan Kim Ha-neul. Seri ini disiarkan di MBC pada hari Rabu dan Kamis pada pukul 21:55 untuk 16 episode dari tanggal 8 Mei hingga tanggal 27 Juni 2002.[1]

Alur[sunting | sunting sumber]

Cinta yang mematikan menyerang kita secara tiba-tiba dan tanpa daya membawa kita jauh ke dalam lautan semangat, tidak memberi kita pilihan selain menyerah. Drama ini dengan indah mengungkap hasrat terlarang antara seorang guru dan seorang siswa. Chae-Won dan Gwan-Woo bertemu untuk pertama kalinya di festival bunga desa tepi pantai pedesaan. Mereka jatuh cinta pada pandangan pertama, tidak dalam mimpi mereka tahu bahwa Chae-Won adalah guru di sekolah menengah atas Gwan-Woo.

Kali kedua mereka bertemu adalah di kelas di mana mereka menyadari situasi dan menjadi bingung dan malu. Kisah cinta antara dua orang muda ini tumpang tindih dengan kisah sukses Gwan-Woo yang penuh air mata dan ini menginspirasi pemirsa dengan emosi yang tinggi.

Pemeran[sunting | sunting sumber]

Utama[sunting | sunting sumber]

Referensi[sunting | sunting sumber]

  1. ^ "Kim Jae-won, "'Romance' is a drama with gratefulness"". 15 October 2015. Diakses tanggal 19 May 2019. 

Pranala luar[sunting | sunting sumber]