Retourner Le Monde à Toi

Dari Wikipedia bahasa Indonesia, ensiklopedia bebas


Retourner Le Monde à Toi atau Return the World to You adalah sebuah seri drama romansa bisnis Tiongkok tahun 2019 garapan Jeff Chiang. Seri tersebut tayang di Jiangsu TV. Seri tersebut menampilkan Yang Shuo, Bextiar Gulnezer, Sarah Shao, dan Wang Dong. Seri tersebut tayang dari 19 Juli 2019 sampai 19 Agustus 2019. Seri tersebut terdiri dari 40 episode.[1]

Sinopsis[sunting | sunting sumber]

Berkisahkan tentang sepasang kekasih, Chen Yi En dan Ye Qi Lei membangun sebuah perusahaan bersama. Karena masih pebisnis pemula, mereka harus belajar bahwa bisnis merupakan dunia yang kompetitif dan kejam. Pada akhirnya saingannya menyebabkan kematian Qi Lei. Karena harus memimpin perusahaan seorang diri, Yi En menjadi orang yang kuat. Sejak saat itu pula Yi En menciptakan brand fashionnya sendiri. Yi En sangat yakin bahwa Qi Lei tidak mati dan berusaha melacak keberadaannya.

Pada kenyataannya Qi Lei diselamatkan seseorang, namun karena luka yang dideritanya serius dan harus melakukan operasi pelastik, ia pun pergi ke luar negeri. Setelah sembuh, Qi Lei kembali ke Tiongkok untuk mencari tau kebenaran dibalik kecelakaannya. Ia menjadi ketua perusahaan mode dan menggunakan nama “Lu Zhun”.

Qi Lei dan Yi En kembali bertemu sebagai pesaing dan kembali jatuh cinta. Yi En tidak mengenal Qi Lei karena wajah operasi plastiknya. Namun banyak hal rumit terjadi sejak hadirnya teman masa kecil Yi En, Qin Ye, yang mengejarnya terus. Dan sahabatnya Yi En, Cen Wei, jatuh hati pada Lu Zhun yang tampan.

Referensi[sunting | sunting sumber]