Lompat ke isi

Rap-Up

Dari Wikipedia bahasa Indonesia, ensiklopedia bebas
Rap-Up
Pemimpin RedaksiDevin Lazerine
KategoriMusik
FrekuensiTri Wulanan
PenerbitDevin Lazerine
Terbitan pertamaJuli 2001
NegaraAmerika Serikat
BahasaInggris
Situs webwww.rap-up.com Sunting ini di Wikidata
ISSN1943-4006

Rap-Up adalah majalah yang diluncurkan pada tahun 2001 oleh pendiri Devin Lazerine.[1] Publikasi ini awalnya merupakan situs web yang ditujukan untuk hip hop, hingga Lazerine memutuskan untuk menawarkan kemungkinan pembuatan majalah ke beberapa penerbit. Majalah ini berfokus pada aspek hip hop dan R&B dalam industri musik, dan sebagian besar menampilkan wawancara dengan artis, aktor dan penghibur lainnya. Diterbitkan setiap tiga bulan, target pembaca majalah ini adalah demografi berusia 14 hingga 28 tahun, meskipun demografi tersebut semakin tua seiring berjalannya waktu.

Dua terbitan pertama majalah ini merupakan terbitan satu kali, meskipun Lazerine dan saudaranya Cameron mendapat perhatian karena usia dan latar belakang kulit putih mereka. Majalah ini memulai kembali penerbitannya pada tahun 2005, ketika berhasil menjual cukup banyak salinan untuk memastikan rilis di masa depan. Majalah ini dijual di lebih dari 20 negara, dan buku pegangan terpisah telah dirilis, yang mencatat sejarah hip hop. Majalah ini telah dinominasikan untuk dua penghargaan, dan sering menjadi referensi majalah lain.

Referensi[sunting | sunting sumber]

  1. ^ Parker, Eloise (1 March 2008). "His beat since he was 15". The New York Times. hlm. 1–2. Diakses tanggal 17 January 2009. 

Pranala luar[sunting | sunting sumber]