Ransfathar Family Comics

Dari Wikipedia bahasa Indonesia, ensiklopedia bebas


Ransfathar Family Comics
Divisi
Industri
Kantor
pusat
,
IndukRANS Entertainment
Situs webwww.ransentertainment.co.id

Komik Keluarga Ransfathar adalah serial komik Indonesia populer yang dibuat oleh Raffi Ahmad dan Nagita Slavina. Serial komik tersebut berfokus pada kehidupan sehari-hari sebuah keluarga fiksi bernama Ransfathar.

Serial ini pertama kali diperkenalkan pada tahun 2017, pasangan ini merilis buku komik pertama berjudul "Komik Keluarga Ransfathar".

Komik Keluarga Ransfathar menampilkan keluarga fiktif Ransfathar yang terdiri dari Raffi Ahmad (Ayah), Nagita Slavina (Ibu), Rafathar (Putra). Setiap karakter memiliki kepribadian unik yang berkontribusi pada humor serial komik.

Raffi Ahmad digambarkan sebagai ayah yang suka bersenang-senang dan spontan yang sering keluar dari caranya untuk membahagiakan keluarganya. Nagita Slavina adalah ibu bijaksana yang mengurus kebutuhan keluarga. Rafathar adalah putra yang lucu.

Komik Keluarga Ransfathar dikenal dengan kontennya yang lucu dan menyenangkan. Serial komik sering kali menggambarkan situasi sehari-hari yang dapat dihubungkan dengan banyak keluarga, seperti pekerjaan juggling dan kehidupan keluarga.

Komik strip biasanya disajikan secara sederhana dan lugas, dengan ilustrasi yang penuh warna dan eye-catching. Humor serial ini seringkali berasal dari interaksi dan dialog para karakter, yang seringkali diisi dengan ucapan jenaka dan olok-olok yang lucu.

Komik Keluarga Ransfathar telah mendapatkan banyak pengikut sejak awal. Akun Instagram serial ini memiliki lebih dari 50.000 pengikut pada tahun 2023, dan serial Webtoon mereka telah ditonton lebih dari 5 juta kali.

Serial komik ini juga mendapat sambutan baik dari media di Indonesia. Itu telah ditampilkan dalam berbagai publikasi yang memuji serial tersebut karena humor dan keterhubungannya.

Komik Keluarga Ransfathar adalah serial komik Indonesia populer yang telah mendapatkan banyak pengikut sejak diperkenalkan pada tahun 2017. Humor dan konten relatable dari seri ini membuatnya menjadi favorit di kalangan keluarga Indonesia, dan telah dipuji oleh media karena sifatnya yang ringan dan menyenangkan. pendekatan yang menghibur untuk kehidupan keluarga.

Lihat juga[sunting | sunting sumber]

Pranala luar[sunting | sunting sumber]