Puncak Sandaren

Dari Wikipedia bahasa Indonesia, ensiklopedia bebas

Puncak Sandaren adalah tempat wisata yang terletak di Panusupan, Kecamatan Rembang, Kabupaten Purbalingga, Jawa Tengah.[1]Suasana yang dapat di saksikan selain view yang indah dan suasana yang menenangkan. Tempat yang sangat disarankan untuk objek keluarga.

Tiket masuk juga tergolong sangat ramah dikantong berkisaran 5000. dari harga segitu dapat bersua foto sepuasnya dan menikmati suasana alam yang indah, di Puncak Sandaren ini kalian bisa menenangkan pikiran dan penat karena fullnya kegiatan sehari-hari.

Puncak Sandaren, juga memiliki akses lokasi sekitar 29 menit, namun setelah beberapa lama perjlalanan akan terbayar oleh pemandangan yang sangat indah.[2]

Referensi[sunting | sunting sumber]

  1. ^ Liputan6.com ([publishdate]). "Berita Terkini, Kabar Terbaru Hari Ini Indonesia dan Dunia". liputan6.com. Diakses tanggal 2023-10-01. 
  2. ^ Umam, Khairul (2023-04-14). "Puncak Sendaren - Harga Tiket Masuk & Spot Foto Terbaru 2023". Situs Info Tempat Wisata Terbaru & Paket Tour Terpercaya (dalam bahasa Inggris). Diakses tanggal 2023-10-01.