Project S: The Series

Dari Wikipedia bahasa Indonesia, ensiklopedia bebas

Project S: The Series
Logo resmi
Thaiโปรเจกต์ เอส เดอะซีรีส์
GenreDrama remaja, Olahraga
Sutradara
  • Pitchaya Jarusboonpracha
  • Naruebet Kuno
  • Pat Boonnitipat
  • Tanida Hantaweewatana
Pemeran
Penata musikTerdsak Janpan
Negara asalThailand
Bahasa asliThai
Jmlh. musim4
Jmlh. episode32 + 2 spesial
Produksi
Produser
PenyuntingFoolhouse Production
Rumah produksi
Rilis asli
JaringanGMM 25
Rilis20 Mei 2017 (2017-05-20) –
20 Januari 2018 (2018-01-20)
Acara terkait
Project 17 (pembuatan ulang Tiongkok), Hormones: The Series

Project S: The Series adalah seri televisi drama remaja Thailand oleh GDH 559 dan Nadao Bangkok, dalam asosiasi dengan Hub Ho Hin Bangkok dan Jor Kwang Films. Film ini diproduksi oleh Songyos Sugmakanan dan Kriangkrai Vachiratamporn, dan terdiri dari empat segmen bertema olahraga, masing-masing dengan delapan episode dan disutradarai oleh anggota kru dari seri Nadao sebelumnya Hormones: Spike! (bola voli); Side by Side (bulu tangkis); S.O.S (skateboarding); dan Shoot! I Love You (panahan). Seri ini awalnya disiarkan mingguan mulai 20 Mei 2017 hingga 20 Januari 2018 di GMM 25.

Produksi[sunting | sunting sumber]

Project S adalah seri televisi besar pertama Nadao Bangkok yang mengikuti kesuksesan Hormones, yang tiga musimnya disiarkan dari tahun 2013 hingga 2015. CEO Nadao dan pencipta Hormones Songyos Sugmakanan menganggap seri ini sebagai jalan keluar bagi anggota muda tim kreatif Hormones untuk mengambil peran sebagai sutradara. Dia mengundang Kriangkrai Vachiratamporn, yang menyutradarai musim kedua dan ketiga Hormones, untuk ikut memproduseri dan mengawasi naskahnya, dan mengundang empat anggota kru Hormones untuk bergabung dalam proyek sebagai sutradara: Pitchaya dan Naruebet ikut menulis dan menyutradarai musim ketiga. , Tanida berada di tim penulis selama tiga musim, dan Pat pernah menjadi sinematografer.[1][2][3]

Referensi[sunting | sunting sumber]

  1. ^ Karnjanatawe, Karnjana (27 July 2017). "A sporting chance". Bangkok Post. Diakses tanggal 8 November 2020. 
  2. ^ ""ย้ง-ปิง" ดัน 4 ผู้กำกับใหม่ โชว์ฝีมือ ในซีรีส์วัยรุ่นกีฬา "โปรเจกต์ เอส เดอะ ซีรีส์"". Manager Online (dalam bahasa Thai). 15 May 2017. Diakses tanggal 8 November 2020. 
  3. ^ Kesalahan pengutipan: Tag <ref> tidak sah; tidak ditemukan teks untuk ref bernama Special

Pranala luar[sunting | sunting sumber]