Professional Single

Dari Wikipedia bahasa Indonesia, ensiklopedia bebas

Professional Single adalah sebuah seri drama televisi Tiongkok tahun 2020. Seri tersebut tayang pada Oktober 2020 dan terdiri dari 24 episode.[1]

Sinopsis[sunting | sunting sumber]

Yuan Qian (Ireine Song) dan Qin Shen (Aaron Deng) adalah mahasiswi jurusan seni yang sama-sama ogah pacaran. Mereka berdua penginnya jomblo terus dan memang enggak pernah pacaran. Qin Shen adalah cowok menawan yang pintar dan punya banyak fans. Sedangkan Yuan Qian sebenarya enggak terlalu menonjol kalau di kampus, namun dia adalah tipe cewek yang ceria dan juga kuat karena dia berani untuk melawan ketidakadilan.

Mereka berdua awalnya enggak ada rasa suka sama sekali, namun karena belakangan sering menghabiskan waktu bersama akhirnya mereka jadi saling naksir namun sama-sama gengsi untuk bilang suka. Tapi, muncul Song Siyi (Wang Runze) yang ternyata teman masa kecil Yuan Qian dan Song Si Yi dari dulu suka sama Yuan Qian. Di sisi lain, ada juga Ling Wei (Hong Shanshan) yang juga naksir sama Qin Shen namun Qin Shen tidak pernah menanggapi, bahkan sangat cuek terhadapnya.

Referensi[sunting | sunting sumber]