Produksi pohon Natal

Dari Wikipedia bahasa Indonesia, ensiklopedia bebas

Produksi pohon Natal terjadi di seluruh dunia di perkebunan pohon Natal, di pabrik pohon buatan dan dari untaian pohon pinus dan cemara asli. Pohon Natal, pohon pinus dan cemara yang sengaja ditanam untuk digunakan sebagai pohon Natal, ditanam di perkebunan di banyak negara barat, termasuk Australia, Britania Raya, dan Amerika Serikat. Di Australia, industri ini relatif baru, dan negara-negara seperti Amerika Serikat, Jerman, dan Kanada termasuk di antara para pemimpin dunia dalam produksi tahunan.

Produksi pohon alami[sunting | sunting sumber]

Australia[sunting | sunting sumber]

Pertanian pohon Natal adalah pengejaran pertanian yang relatif baru di Australia dengan industri yang baru tumbuh di awal abad ke-21.[1] Ada sejumlah perbedaan produksi pohon Natal di Australia jika dibandingkan dengan negara-negara di Belahan Bumi Utara. Musim tanam berbeda karena panen terjadi pada waktu yang berbeda dalam setahun, ini berarti bahwa pelajaran tentang pertanian di Amerika Serikat dan Eropa lebih sulit diterapkan di Australia.[1] Perbedaan musim juga mempengaruhi jadwal pemangkasan dan pencukuran tanaman. Perbedaan utama lainnya dalam budidaya pohon Natal Australia ditemukan pada jenis pohon yang ditanam, Pinus radiata, yang tidak lagi umum ditanam untuk pohon Natal di Amerika Serikat dan Eropa, populer di Australia.[1]

Referensi[sunting | sunting sumber]

  1. ^ a b c Sonogan, Bruce. "Growing cut Christmas trees, (PDF), Agriculture Notes, Victoria Department of Primary Industries, January 2006, ISSN 1329-8062. Retrieved 4 September 2007.