Please Love Me

Dari Wikipedia bahasa Indonesia, ensiklopedia bebas


Please Love Me adalah sebuah seri drama China Tiongkok tahun 2019 garapan Chan Ka Lam. Seri tersebut tayang perdana di Mango TV pada 23 Desember 2019. Seri tersebut terdiri dari 24 episode dan menampilkan Zhang Yujian dan Xu Xiao Nuo.[1]

Sinopsis[sunting | sunting sumber]

Please Love Me menceritakan kisah cinta tak terduga antara seorang artis terkenal dengan wanita yang ahli menghias kuku atau nail art. Dikisahkan Pei You You (Xu Xiao Nuo) adalah seorang ahli nail art yang bermimpi mempunyai rumah sendiri. Untuk mewujudkan mimpinya itu, Pei You You selalu memperlihatkan karya terbaiknya kepada para pelanggan. Kerja kerasnya pun terbayar, karena dirinya dipercaya oleh para pelanggan dari kelas atas. Sementara itu, Yi Han (Zhang Yujian) adalah seorang aktor sekaligus penyanyi terkenal di China. Sepanjang kariernya di dunia hiburan, Yi Han selalu berhati-hati agar tak terlibat skandal.

Hidupnya perlahan berubah usai terlibat kecelakaan dengan Pei You You. Sebab, ketika insiden tersebut terjadi, Yi Han tengah diikuti paparazzi. Tak hanya itu, paparazzi berhasil memotret momen kebersamaan mereka hingga menimbulkan sebuah kesalahpahaman. Alhasil, Yi Han dan Pei You You terpaksa membuat perjanjian kawin kontrak. Akibat insiden tersebut, mereka harus berpura-pura menjadi pasangan yang berbahagia saat tampil di hadapan publik. Upaya mereka untuk menyelamatkan karier Yi Han pun berhasil. Di saat yang sama, Pei You You juga hampir berhasil mewujudkan mimpinya untuk memiliki rumah sendiri. Lambat laun, Yi Han dan Pei You You saling jatuh hati. Sayangnya, Yi Han dan Pei You You harus menghadapi masalah baru saat perjanjian kawin kontrak mereka bocor ke publik.

Referensi[sunting | sunting sumber]