Papa By Chance

Dari Wikipedia bahasa Indonesia, ensiklopedia bebas

Papa By Chance
GenreDrama
PembuatFull House Media
Pengarah kreatifDarshna Singrole
PemeranZebby Singh
Sana Sayyad
Priya Tandon
Negara asalIndia
Bahasa asliHindi
Jmlh. musim1
Jmlh. episode79
Produksi
ProduserAmir Raza Gulam Jaffer
Sonali Jaffer
Lokasi produksiDelhi, India
Pengaturan kameraMulti-camera
Durasi20 menit
Rumah produksiFull House Media
Rilis asli
JaringanStar Bharat
Rilis20 Agustus (2018-08-20) –
19 November 2018 (2018-11-19)

Papa By Chance adalah serial televisi ​​India. Serial ini diproduksi oleh perusahaan produksi Full House Media. Tayang perdana pada 20 Agustus 2018 di Star Bharat.[1][2] Pertunjukan ini dibintangi Zebby Singh, Sana Sayyad dan Priya Tandon.[3]

Sinopsis[sunting | sunting sumber]

Acara ini bercerita tentang seorang pria kaya manja bernama Yuvaan yang terlibat dalam konspirasi mendiang ayahnya, pelayan Samrat Chopra, Harman Battra. Akibatnya, dia salah paham bahwa dia secara tidak sengaja membunuh pasangan suami istri setelah rem mobilnya blong. Namun kenyataannya, pasangan almarhum sempat mencoba bunuh diri. Untuk menebus kesalahannya dan memenangkan kasus properti Samrat, dia memutuskan untuk menjadi wali ketiga anak Dhoni, Ullu & Gungun Chatwaal dari pasangan naas tersebut atas saran pengacara barunya, Kashvi. Melawan kasus pengadilan atas warisan ayahnya, Yuvaan mencari bantuan dari temannya namun ditolak. Namun Yuvaan tetap memenuhi tugasnya untuk anak-anak. Bantoo membantunya melindungi mereka. Anak-anak yang diejek oleh Yuvaan, menyalakan api di dalam rumah. Setelah itu ketika Hakim mengetahui tentang kepindahan Yuvaan, dia awalnya menolak hak asuh anak-anaknya tetapi Yuvaan dengan cerdik mengunci dirinya di dalam penjara kemudian melihat kekeraskepalaannya, dia memperingatkan dia akan tanggung jawab sebagai ayah yang berat dan mengizinkan dia untuk menjadi wali. Karena tidak memiliki atap di atas kepalanya, Yuvaan memiliki satu-satunya pilihan untuk berlindung di rumah tua mendiang ayahnya bersama dengan ketiga anaknya di mana dia bertemu dengan teman masa kecilnya, Amrit. Kedatangan Yuvaan yang tidak dapat diterima di rumah Amrit (Amrit Nivas) selama pertunangannya membuat Amrit marah dan dia menampar Yuvaan dan mengusirnya dari rumah. Yuvaan juga menjadi marah dan memintanya untuk mengosongkan rumah karena itu adalah milik sah Yuvaan.

Sementara itu, Mohini, bibi dari pihak ayah Amrit, datang untuk menghadiri pernikahan tersebut dan mulai berkomplot melawan Harman karena dia telah mencampakkannya menjalin hubungan dengan Sucharita, Ibu Yuvaan untuk mendapatkan warisan miliarder. Dia juga memperingatkan Sucharita tapi dia menutup telinga terhadapnya. Kembali ke Amrit, kita melihat Bela, Ibu Amrit meyakinkan Amrit dan Yuvaan untuk tinggal di bawah atap yang sama; diam-diam dia berencana membuat keduanya berteman lagi dan akhirnya menikah. Namun masalah utama muncul ketika anak angkat Yuvaan datang ke rumah dan Amrit menolak tinggal bersama mereka. Meskipun Amrit menolak saran Gungun, Yuvaan diam-diam mendiami anak-anak di rumah tersebut. Setelah Yuvaan mendapati dirinya dalam kesulitan ketika Anak-anak dipaksa untuk mengatakan "bahwa Yuvaan ceroboh dan tidak baik untuk mereka", anak-anak mengetahui kenyataan kematian orang tuanya, mereka tidak panik dengan apa yang terpaksa mereka katakan. dan menyajikan semua peristiwa dan kenyataan yang terjadi dengan semuanya. Kachvi (pengacara Yuvaan) membuat setiap tahap bantuan untuk memenangkan Yuvaan dan anak-anak.

Dengan demikian Hakim mengumumkan Yuvaan sebagai pemilik sah anak-anak tersebut dan Yuvaan kembali mendapatkan hak asuh atas anak-anak tersebut ... digantung mendapat menstruasi pertamanya. Tapi tetap saja, Jenny membuat kehidupan Anak-anak penuh dengan tragedi dan ketidakberdayaan, tetapi begitu Yuvaan menemukan rencana Jenny, dia memecahkan masalah tersebut dan kembali ke kehidupannya yang kaya. Pada akhirnya, pertunjukan tersebut mengambil lompatan singkat dan mereka semua hidup bahagia.

Pemeran[sunting | sunting sumber]

Dimainkan oleh Karakter Detail
Zebby Singh Yuvaan Chopra Putra Sucharita dan Samrat; anak tiri Harman; Ayah angkat Gungun, Ullu dan Dhoni; Suami Amrit.
Sana Sayyad Amrit Chopra/Kakkar Putri Bella; Istri Yuvaan.
Priya Tandon Kashvi Rathi/Kachvi Pengacara Yuvaan.
Arishfa Khan Gurneet Chatwal saudara perempuan Ullu dan Dhoni; Putri angkat Yuvaan.
Bhanushali Ishant Balwinder Chatwal saudara laki-laki Gungun dan Dhoni; Anak angkat Yuvaan.
Siddharth Dubey Dhoni Chatwal saudara laki-laki Gungun dan Ullun; Anak angkat Yuvaan
Manasi Salvi Sucharita Saxena Istri Samrat dan Harman; ibu Yuvaan.[4]
Jiten Lalwani Harman Batra Mantan Hamba Chopras; suami kedua Sucharita; Ayah tiri Yuvaan.[5]
Vibha Bhagat Bela Kakkar ibu Amrit.
Ginnie Virdi Mohini Kakkar Bibi dari pihak ayah Amrit.
Sheen Dass Jineeta Patel/Jinni Miss Chandni Chowk.[6]
Manu Malik Mr. Samrat Chopra suami pertama Sucharita; Ayah Yuvaan.

Referensi[sunting | sunting sumber]

  1. ^ "tv show papa by chance की सबसे ताज़ा खबर". Amar Ujala. Diakses tanggal 2018-08-02. 
  2. ^ "Raftaar raps for fiction TV show on star bharat papa by chance - Times of India". The Times of India. Diakses tanggal 2018-08-11. 
  3. ^ "New TV Show 'Papa By Chance' Launch Event | UNCUT". Times Now. 
  4. ^ "Every character that comes to an actor is destined: Manasi Salvi". The New Indian Express. 
  5. ^ "Jiten Lalwani talks about playing a negative character in 'Papa by Chance'". The Times of India. 
  6. ^ "Sheen Das is excited to play a challenging role in the television show 'Papa By Chance". The Times of India.