The Pan Pacific Singapura

Dari Wikipedia bahasa Indonesia, ensiklopedia bebas
(Dialihkan dari Pan Pacific Singapore)

The Pan Pacific Singapore adalah sebuah hotel yang terletak di Marina Centre, Singapura dan dioperasikan oleh grup Pan Pacific Hotels. Hotel ini bertingkat 37, yang paling tinggi di antara 3 hotel yang merupakan bagian dari proyek pembangunan Marina Square, 2 hotel lainnya adalah Marina Mandarin Singapore dan The Oriental Singapore.

Fasilitas[sunting | sunting sumber]

Hotel ini memiliki 775 kamar, termasuk 38 suite, dibagi dalam sebuah atrium bertingkat 35, dianggap sebagai atrium tertinggi di Asia Tenggara. Semua kamar menyediakan pemandangan Marina Bay, laut dan kota Singapura, sebagaimana kolam renang dan kebun di tingkat ke-4. Setiap kamar dilengkapi dengan fasilitas televisi kabel dan akses internet cepat.

Sebuah pusat bisnis menawarkan ruangan meeting dan perkantoran yang terletak di tingkat ke-22 yang ditandai oleh 2 linkway di sepanjang atrium.

Hotel ini juga dikenal di antara penduduk lokal karena restoran Kantonis-nya, yaitu Hai Tien Lo yang terletak di tingkat ke-37 dan menawarkan pemangangan kota Singapura dan sekitarnya. Terdapat juga restoran, Jepang, India, dan Italia. Restoran Jepang, Keyaki terletak di tingkat ke-4 dan sebuah restoran internasional Global Kitchen di tinkgat ke-3. Hotel ini direnovasi pada tahun 2005, dan memiliki sebuah lounge di atriumnya.

Sebuah spa Wellness Village yang terletak di hotel ini menawarkan berbagai fasilitas fitness. Studio latihan di hotel ini menawarkan sebuah arena tinju dan kelas untuk berlatih tinju.

Peristiwa[sunting | sunting sumber]

Hotel ini melayani sebagai salah satu venue utama untuk Singapore 2006, menjadi tuan rumah bagi acara Program of Seminars di ruangan meeting-nya.

Referensi[sunting | sunting sumber]

Pranala luar[sunting | sunting sumber]