Palden Gyurmed Namgyal

Dari Wikipedia bahasa Indonesia, ensiklopedia bebas
Palden Gyurmed Namgyal
Head of the Royal House of Sikkim
Berkuasa1964–1975
Informasi pribadi
Kelahiran19 Februari 1964 (umur 60)
Kolkata, Bengala Barat, India
DinastiNamgyal
AyahPalden Thondup Namgyal
IbuHope Cooke
PasanganKesang Deki Namgyal
AnakKhendum Yangdom Namgyal
Diki Choden Namgyal
Kunzang Choden Namgyal
KerabatHope Leezum Namgyal Tobden (adik)
AgamaEpiskopal
PekerjaanBankir
AlmamaterTathangchen School
Dalton High School
Universitas Georgetown

Palden Gyurmed Namgyal adalah Gyalsey (Pangeran) dari Chogyal, Kerajaan Sikkim. Dia adalah anak pertama dan pewaris Raja Palden Thondup Namgyal dan Permaisuri Hope Cooke. Gyurmed memiliki saudara perempuan bernama Putri Hope Leezum Namgyal Tobden, Ia telah menjadi Putra Mahkota Sikkim sejak kelahirannya pada tahun 1964. Gyurmed bersekolah di Tathangchen School di Gangtok

Setelah Sikkim bergabung ke India. Lima bulan setelah pengambilalihan Sikkim dimulai, Gyurmed pindah ke Amerika Serikat bersama ibunya dan saudara perempuannya serta saudari tirinya, Gyurmed bersekolah di Dalton High School, Manhattan, Kota New York. dan Universitas Georgetown, Washington DC.

Pada tahun 2003. Gyurmed mendirikan Atlas Advisors dan menjadi Direktur Pelaksana Senior selama 35 tahun karirnya sebagai bankir investasi, Gyurmed telah memberikan nasihat pada lebih dari 200 transaksi, dengan nilai transaksi agregat lebih dari $170 miliar.

Sebelum mendirikan Atlas Advisors, Gyurmed adalah bankir investasi senior di J.P. Morgan, yang bertanggung jawab atas bisnis konsultasi M&A produk konsumen global perusahaan tersebut. Transaksi yang dia nasihatkan meliputi akuisisi Sara Lee Bakery Business dan Canada Bread Company oleh Bimbo, penjualan Quaker Oats ke PepsiCo, akuisisi Clairol dan Pur oleh Procter & Gamble, akuisisi Carter Products oleh Church & Dwight dan Kelso, akuisisi Agribrands dan Cerestar oleh Cargill, dan akuisisi Martini Rossi oleh Bacardi.

Gyurmed memegang gelar B.A. dalam Sejarah dari Universitas Georgetown.

Referensi[sunting | sunting sumber]

  1. ^ https://www.loc.gov/resource/ppmsca.30178/#viewer-image-wrapper

Pranala luar[sunting | sunting sumber]

Palden Gyurmed Namgyal di Atlas Advisors

Palden Gyurmed Namgyal di LinkedIn