Olga & Billy Lost in Singapore

Dari Wikipedia bahasa Indonesia, ensiklopedia bebas
Lompat ke: navigasi, cari
Olga & Billy Lost in Singapore
Olga & Billy Lost in Singapore.jpg
Poster film
Sutradara Ronny Mepeut
Produser Gope T Samtani
Pemeran alm. Olga
Billy
Syahnaz
Tara
Chand
Edric
Cleopatra
Raffi
Perusahaan
produksi
Rapi Film
Tanggal rilis
28 Agustus 2014
Durasi
80 Menit
Negara Indonesia
Bahasa Indonesia

Olga & Billy Lost in Singapore adalah film drama/komedi Indonesia yang dirilis pada 28 Agustus 2014.

Sinopsis[sunting | sunting sumber]

Olga yang tidak mendapatkan pekerjaan di Jakarta, Olga mengajak adiknya Billy untuk berlibur ke Singapura, Billy jelas senang, karena dia belum pernah berkunjung ke Singapura. Sampai di Singapura, Billy langsung sujud syukur sambil menangis terharu, hingga orang-orang bingung melihatnya. Noraknya Billy terus berlanjut, apalagi saat dia dibawa ke Apartement Olga.

Suatu hari, Billy, Olga dan Tara berniat keliling Singapore, karena Billy sok tahu, akhirnya dia malah kehilangan Tara dan Olga. Billy pusing dan jadi luntang lantung tidak tentu Arah. Sementara Olga panik karena Adik semata wayangnya menghilang.

Billy, kemudian bertemu dengan Anggrek, seorang mahasiswi Indonesia yang kuliah di Singapura ketika Billy kehabisan uang dan dilanda kelaparan. Awalnya Anggrek tidak suka dengan Billy, tetapi dia akhirnya tidak tega dan mau menolong Billy. Justin, cowok Malaysia yang suka dengan Anggek cemburu melihat kedekatan Billy dan Anggrek.

Justin berusaha menjauhkan Billy dan Anggrek. Billy sendiri sebenarnya tidak peduli dengan Anggrek, karena tujuan dia hanya ingin bertemu dengan Olga. Tapi akhirnya Billy mulai suka dengan Anggrek.[1]

Referensi[sunting | sunting sumber]

  1. ^ Olga & Billy Lost in Singapore, diakses pada 27 Juli 2014.