Nobody’s Happy if I’m Not

Dari Wikipedia bahasa Indonesia, ensiklopedia bebas

Nobody’s Happy if I’m Not adalah sebuah seri drama televisi Thailand tahun 2023. Seri tersebut menampilkan Nataphon Tameeruks, Naphat Siangsomboon, Taksaorn Paksukcharoen, Puttichai Kasetsin dan Prama Imanothai. Seri tersebut tayang perdana pada 7 Juni 2023 dan terdiri dari 22 episode. Seri tersebut diadaptasi dari novel Phrommajaree See Dam karya Chalalai.[1]

Sinopsis[sunting | sunting sumber]

Muanpre adalah seorang gadis muda yang berhati ringan, ia menyukai seorang pria dewasa dan mempercayainya sepenuhnya. Namun pada saat orang tuanya meninggal dunia, lelaki tersebut membohonginya terkait rumah dan bisnis keluarganya. Ternyata, lelaki tersebut adalah pamannya yang telah memiliki anak dari bibinya. Hatinya hancur dan ia kehilangan kendali akan hidupnya.

Muanpre menjadi seorang wanita yang tak akan rugi dan menyerahkan segalanya untuk membalas dendam kepada bibinya sendiri, Prangtong. Muanpre sangat terluka oleh bibinya yang berhati dingin, ia pun memiliki niat membalaskan dendamnya yang membara kuat dan tidak akan berhenti, meski harus menyakiti orang-orang disekitarnya. Pithan masuk ke dunia mereka yang memahami keadaan, ia juga memotong jejak cinta dan pengampunan terhadap Muanpre dan Prangthong. Ia pun menyadari bahwa itu bukan tugas yang mudah dan tetap saja ia melakukannya hingga mungkin ia akan terbakar juga.

Referensi[sunting | sunting sumber]