Mysterous Love

Dari Wikipedia bahasa Indonesia, ensiklopedia bebas

Mysterious Love (Hanzi: 他在逆光中告白) adalah sebuah seri drama romansa Tiongkok tahun 2021 yang dibintangi oleh Yu Yue (Yilia Yu) dan Tsao Yu Ning. Seri tersebut tayang perdana pada April 2021, dan terdiri dari 16 episode. Seri tersebut diadaptasi dari sebuah novel berjudul Ban Yin karya penulis Ni Shui Qian Liu.[1]

Sinopsis[sunting | sunting sumber]

Pada kisah awal diceritakan, Ruan Nian Chu (Yu Yue) tersesat dan hilang kontak dengan kru produksi. Saat dirinya menghadapi bahaya, ia tercebur ke dalam air dan berusaha meminta tolong. Tanpa terduga ia diselamatkan oleh seorang laki-laki pemberani. Ia adalah Li Teng (Tsao Yu Ning) yang saat itu mengenalkan dirinya sebagai 'Lee' kepada Nian Chu.

Lima tahun kemudian takdir mempertemukan mereka kembali, saat itu Nian Chu datang ke sebuah acara pesta, ia tidak sengaja melihat Li Teng lalu mencarinya. Kala itu Li Teng bekerja sebagai pengawal keamanan. Namun saat berhadapan, sepertinya Li Teng menghindari Nian Chu. Sikap Li Teng seakan menghancurkan harapan Nian Chu selama ini, hingga suatu ketika Ruan Nian Chu datang ke acara kencan buta yang diatur oleh ibunya.

Hal yang di luar perkiraan, pasangan kencan buta yang ia temui adalah Li Teng. Kali ini, Ruan Nian Chu yang berusaha menghindari Li Teng. Namun akhirnya mereka duduk bersama dan rasa penasaran mulai muncul di hati Nian Chu sebab Li Teng mengaku bukanlah 'Lee' yang menyelamatkannya. Pertemuan itu lantas membawa hubungan Nian Chu dan Li Teng semakin dekat. Namun saat mereka mulai mengembangkan perasaan satu sama lain, bahaya datang menghadang hubungan mereka.

Referensi[sunting | sunting sumber]