Mr.Fighting

Dari Wikipedia bahasa Indonesia, ensiklopedia bebas


Mr.Fighting adalah sebuah seri drama Tiongkok tahun 2019 yang diadaptasi dari novel berjudul sama karangan Zi You Ji Guang. Seri tersebut terdiri dari 44 episode dan mulai tayang pada 31 Juli 2019 di Hunan TV.[1]

Sinopsis[sunting | sunting sumber]

Mr.Fighting mengisahkan tentang aktor bernama Hao Ze Yu (Deng Lun) yang menjadi terkenal setelah mengikuti sebuah ajang pencarian bakat. Ia bahkan mendapatkan sanjungan dari masyarakat luas. Sayangnya, popularitas yang diraih dalam waktu singkat itu juga berlalu dengan sangat cepat. Satu dekade kemudian, namanya tak lagi diperhitungkan di jagat hiburan. Pada masa-masa sulitnya ini, Ze Yu bermaksud ingin mengembalikan ketenarannya. Ze Yu kemudian dibantu oleh orang-orang di sekitarnya untuk membuktikan diri kalau ia masih layak disebut sebagai selebriti papan atas.

Tim barunya ini terdiri dari wanita paruh baya bernama Niu Mei Li (Ni Hong Jie), Fu Zi (Sandra Ma) yang gemuk dan menganggur, serta ayahnya, Fu Fang Shu (Han Tong Sheng) yang berprofesi sebagai supir taksi. Meski tak memiliki pengalaman di industri hiburan, ketiganya yakin bisa membuat Ze Yu menjadi megabintang. Strategi mereka dimulai dengan Fu Zi memutuskan untuk menjadi manajer Ze Yu. Ze Yu kemudian mendapatkan sedikit keberuntungan yang membuka jalannya menuju ketenaran. Namun, berbagai masalah mulai datang dan mengancam usahanya untuk kembali menjadi aktor terkenal. Salah satunya saat Ze Yu mulai jatuh hati pada seorang wanita. Perasaannya itu membuat hubungannya dengan Mei Li, Fu Zi, dan Fang Shu menjadi rumit.

Referensi[sunting | sunting sumber]