Mist of Love

Dari Wikipedia bahasa Indonesia, ensiklopedia bebas


Mist of Love atau Leh Bunpakarn adalah sebuah seri melodrama Thailand tahun 2020. Seri tersebut terdiri dari 14 episode serta menampilkan James Jirayu Tangsrisuk dan Taew Natapohn Tameeruks sebagai pemeran utama.[1]

Sinopsis[sunting | sunting sumber]

Plerngfah (James Jirayu Tangsrisuk) memiliki kemampuan untuk melihat kehidupan di masa lalu sejak ia masih kecil. Karena itu, orang tuanya memutuskan pindah dan tinggal di Amerika Serikat untuk mengobati gejala anehnya tersebut. Upaya mereka pun berhasil, Plerngfah tak lagi bisa melihat kehidupan di masa lalu atau bermimpi. Dua puluh tahun kemudian, Plerngfah kembali tinggal di Thailand dan bekerja sebagai reporter berita untuk Channel 6.

Sebuah insiden pemboman yang berhubungan dengan jejak prasejarah mempertemukannya dengan Sitang (Taew Natapohn Tameeruks). Sitang adalah seorang profesor arkeologi muda yang ditugaskan untuk meneliti peristiwa tersebut. Akibat insiden tersebut, Plerngfah kembali bisa melihat kehidupan di masa lampau. Hal itu membuat Plerngfah yakin kalau Sitang adalah belahan jiwanya dan mereka telah bersama di beberapa kehidupan. Pada saat yang sama, ia harus menghadapi masalah baru. Musuh yang menyebabkan kekacauan di kehidupan sebelumnya, mengikuti Plerngfah dan Sitang ke dunia ini untuk memisahkan mereka.

Referensi[sunting | sunting sumber]