Milenia Christien Glory Goenawan

Dari Wikipedia bahasa Indonesia, ensiklopedia bebas
Loncat ke navigasi Loncat ke pencarian
Milenia Christien Glory Goenawan
LahirMilenia Christien Glory Goenawan
12 Maret 2000 (umur 21)
Bendera Indonesia Pontianak, Kalimantan Barat
Nama lainMilen, Tintin
Pekerjaanpenyanyi, penari
Karier musik
GenrePop
InstrumenVokal
Tahun aktif2014 - sekarang
LabelJKT48 Project (2014)
Hits Records (sebagai studio) (2014)
Artis terkaitJKT48
Mantan anggotaJKT48 (2014 - 2015)


Milenia Christien Glory Goenawan (lahir 12 Maret 2000), atau yang akrab disapa Milen adalah salah seorang mantan anggota JKT48 generasi ketiga.

Profil[sunting | sunting sumber]

Milen menjadi anggota JKT48 pada tanggal 15 Maret 2014 dan ditetapkan sebagai anggota JKT48 Trainee. Milen pernah di gadang yang akan menjadi ace di JKT48 Generasi ketiga setelah kawannya Michelle. Gadis yang berasal dari Kalimantan Barat ini memiliki wajah khas yang lucu dan manis, sehingga di beri julukan Anak Kecil Semanis Lollipop. Milen pun pernah menjadi center dalam lagu "Iiwake Maybee"di single ke-7 "Kokoro no Placard (Papan Penanda Isi Hati)".

Peran dalam JKT48 Senbatsu Electronic[sunting | sunting sumber]

Walaupun Milen terbilang baru di member JKT48, ia memiliki kesempatan untuk mengikuti ajang Pemilihan Member Single ke-6 JKT48. Ia memilih kata "Semanis Lolipop" pada taglinenya di JKT48 Senbatsu Electronic ini.

Pengunduran diri[sunting | sunting sumber]

Milen meutuskan untuk keluar dari JKT48 di karenakan Ibunya sudah tidak cocok lagi dengan managemen yang ada di JKT48, pada 22 November 2014 sebelum pertunjukan Teater JKT48 Trainee Generasi ketiga "Mulai Sekarang Sungguh-Sungguh part 1" dimulai.

Kolaborasi[sunting | sunting sumber]

Pada bulan Maret 2016, Milen berkolaborasi bersama bintang-bintang media sosial (Edho Zell, Koharo, Sinosqi, dan Raflien Alex) dengan judul "PARODI FILM SESUAI JUDULNYA [ Literal Movie Titles ]" yang diunggah melalui akun YouTube Edho Zell.[1]

Referensi[sunting | sunting sumber]

Pranala luar[sunting | sunting sumber]