Milagros (air alkali)

Dari Wikipedia bahasa Indonesia, ensiklopedia bebas
Milagros (air alkali)
Jenis produkAir minum dalam kemasan
ProdusenPT. Milagros Indonesia Megah
Negara Indonesia
Situs webhttps://milagros.co.id/

Milagros adalah sebuah merek air minum dalam kemasan (AMDK) di Indonesia yang secara alami mengandung alkali dan diproduksi oleh PT Milagros Indonesia Megah yang bergerak di bidang direct selling. Uniknya jika biasanya air minum dalam kemasan mengandung banyak mineral, dan Milagros mengandung alkali,[1] Sebagai salah satu brand pioneer air minum kemasan ber-pH tinggi Milagros telah memalui proses yang panjang sebelum produk dan layanannya masuk ke pasar kompetitif.

Hal ini menjadi bagian dari proses bisnis yang terus dioptimalisasi dari waktu ke waktu.

Untuk menjawab proses tersebut, tidak cukup bagi sebuah perusahaan untuk hanya berfokus pada pengembangan produk atau layanan yang berkualitas namun juga harus diimbangi dengan sebuah konsep bisnis yang yang fair dan beretika, tentunya semua ini sejalan dengan nilai luhur dan kultur yang kuat dari tanah air Indonesia. Dari Indonesia untuk Indonesia.

Milagros Membangun sebuah konsep bisnis yang bersinergi dengan produk-produk berkualitasnya. Manfaat yang kuat adalah kunci dari kesinambungan bisnis Milagros.

Milagros hadir melayani kebutuhan konsumen Indonesia sejak tahun 2015. Kantor Pusat Milagros sendiri terletak di Ruko Paskal Hyper Square Blok F8-10, Pasir Kaliki Bandung,Jawa Barat.

ProdukMilagros[sunting | sunting sumber]

    • Milagros Drinking Water (Botol) : 612 ml.
    • Milagros Travel Size (Botol) : 250ml.
    • MeRa - Crystal Glow Essence Mist (Botol) : 60ml.
    • MeRa - Intensive Renew Series (item) : 4 item.
    • Richollagen (pack) : 150gr.
    • Pro Deslim (sachet) : 14 x 15gr.

Penghargaan[sunting | sunting sumber]

  1. Pada tahun 2020, PT Milagros Indonesia Megah meraih Anugerah PWI Kota Bogor, Dinobatkan Sebagai Pejuang Kemanusiaan dan kesetiakawanan Sosial, dalam hal membantu penanganan pandemi Covid19 di Indonesia juga wilayah Bogor.[2]
  2. Pada Juli 2020 Milagros kembali memperoleh penghargaan The Superior Taste Award 2020 sebagai Produk Luar Biasa **. Dengan perolehan angka 90% sebagai produk minuman yang berkualitas tinggi. Oleh International Taste Institute.[3]
  3. https://milagros.co.id/our-product

Rujukan[sunting | sunting sumber]

  1. ^ Liputan6.com (2022-02-08). "10 Manfaat Milagros Untuk Kesehatan, Cegah Kerusakan Sendi dan Kanker". liputan6.com. Diakses tanggal 2022-10-19. 
  2. ^ Bunai, R. Z. (2020-12-16). "PT Milagros Indonesia Megah Raih Penghargaan Anugerah PWI Kota Bogor 2020". Bogor Online (dalam bahasa Inggris). Diakses tanggal 2022-10-19. 
  3. ^ "PT Milagros Putra mandiri | Milagros, Alkaline Water". www.taste-institute.com (dalam bahasa Inggris). Diakses tanggal 2022-10-19. 

Pranala luar[sunting | sunting sumber]