Meri Gudiya

Dari Wikipedia bahasa Indonesia, ensiklopedia bebas

Meri Gudiya
GenreDrama
Fantasi
Romantis
Supernatural
PembuatAnirudh Pathak,Resham Sinha
Ditulis olehAnirudh Pathak
Sweta Mishra(Writer Galaxy Studio)
Vikas Sharma
SutradaraMohit Jha,N R Pachisia
PemeranAalisha Panwar
Jinisha Bhaduri
Negara asalIndia
Bahasa asliHindi
Jmlh. episode81
Produksi
ProduserDheeraj Dhoopar
SinematografiMohan Naidu
Rumah produksiDD Makers Bharat Fam
Rilis asli
JaringanStar Bharat
Format gambar
Rilis16 Desember 2019 (2019-12-16) –
20 Maret 2020 (2020-3-20)

Meri Gudiya adalah serial drama fantasi televisi India yang tayang perdana pada 16 Desember 2019 dan disiarkan di Star Bharat.[1] Sebuah remake dari serial Tamil, Neeli, yang merupakan remake dari serial Kannada Neeli, ditayangkan di Star Suvarna, dibintangi oleh Aalisha Panwar dan Jinisha Bhadhuri. Serial ini berakhir pada 20 Maret 2020 karena pandemi Corona.

Produksi dan siaran acara tersebut dihentikan tanpa batas waktu karena pandemi COVID-19 lockdown di India pada akhir Maret 2020. Kemudian diumumkan bahwa pertunjukan tersebut tidak akan ditayangkan kembali setelah lockdown yang membuat pertunjukan tersebut berakhir secara tiba-tiba.[2]

Sinopsis[sunting | sunting sumber]

Ini menunjukkan cinta tanpa syarat dari seorang ibu untuk putrinya. Ceritanya berkisar pada keluarga Gujral yang tinggal di Shimla. Raghvendra Gujral adalah pengusaha sukses yang menjalankan bisnis perkebunan kopi leluhurnya, istrinya Madhuri yang merupakan ibu yang sangat protektif dan putri mereka yang berusia 7 tahun, Avi. Seorang ibu yang protektif dan penyayang, Madhuri mengejutkan putrinya Avi dengan sebuah boneka untuk ulang tahunnya. Di tempat lain, sekte misterius berkumpul di hutan. Avi mengalami kecelakaan setelah Dadi diperingatkan tentang pertanda buruk. Saat Madhuri melakukan keajaiban, Rudraksha selangkah lebih dekat dengan Avi. Rudraksha melepaskan roh jahat dari toples, yang berwujud gadis kecil. Dia mengikuti mobil Madhuri sementara Ratri berencana untuk membunuh Avi. Madhuri panik saat Avi menghilang dari taman sementara Ratri kehilangan fokus darinya. Nanti, Adrika memasuki sekolah dengan menyamar sebagai gadis kecil. Ratri mengetahui bahwa Raghav adalah ayah Avi dan cemburu melihatnya bersama Madhuri. Kemudian, dia melakukan upaya kejam untuk membunuh Avi. Ratri mendapat kesempatan lagi untuk menyakiti Avi setelah gagal mendorongnya dari balkon.

Sementara Madhuri bergegas untuk menyelamatkan Avi, Ratri menjalankan siasat jahatnya. Untuk menangkal kejahatan dari Avi, Madhuri melakukan ritual yang menyakitkan. Saat Ratri menjalankan rencananya yang jahat, Madhuri mengalami kecelakaan serius. Madhuri terluka parah dalam sebuah kecelakaan sementara Rudraksha memberikan tugas kepada Ratri. Nanti, beberapa berita buruk menanti Avi saat dia tiba di rumah sakit. Para dokter tercengang dengan kemajuan Madhuri sementara Avi sangat merindukannya. Setelah memberi tahu Madhuri rencananya, Ratri mencabut mesin yang membuatnya tetap hidup. Raghav patah hati setelah Madhuri' kematian. Sementara Ratri meyakinkan Rudraksh untuk menyelesaikan pekerjaannya, peristiwa aneh di pemakaman Madhuri membuat semua orang tercengang. Raghav dan keluarganya mengingat kembali kenangan mereka dengan Madhuri. Sementara Avi merindukan ibunya dan bersikeras untuk bertemu dengannya, Rudraksh mengetahui fakta yang mengejutkan.

Avi gagal menyadari kejadian paranormal saat dia memutuskan untuk mengunjungi rumah sakit sendirian. Melihat Avi sendirian di jalan, Ratri memberi tahu Rudraksh tentang situasinya. Raghav berterima kasih kepada Ratri karena telah menyelamatkan Avi sementara ibunya bersikeras bahwa dia mengatakan yang sebenarnya kepada putrinya. Setelah banyak perenungan, Raghav mencoba memberi tahu Avi tentang Madhuri. Avi yang meminta maaf memeluk anggota keluarganya setelah menonton video emosional Madhuri. Di tempat lain, Rudraksha mendapat intuisi tentang bahaya yang akan datang. Pari menciptakan kupu-kupu warna-warni untuk membuat Avi bahagia sementara Ratri memutuskan untuk memenangkan cinta Raghav. Nanti, Dadi mengetahui bahwa nyawa Avi dalam bahaya. Dadi mencoba memberi tahu Shaurya dan Raghav tentang bahaya yang mendekati Avi. Dengan rencana jahat di benaknya, Ratri menyiapkan makanan khusus untuk keluarga. Ratri kesal karena Avi tetap tidak terluka sementara lagu pengantar tidur Pari untuk Avi mengingatkan Raghav pada Madhuri. Belakangan, Rudraksha merasakan kekuatan rahasia yang melindungi Avi. Raghav menghentikan Ratri mengenakan baju tidur Madhuri. Belakangan, Rudraksha bertanya-tanya tentang kekuatan supernatural yang melindungi Avi dari jebakan ganasnya. Avi yang suka bermain-main mengganggu karyawan kantor Raghav sementara Ratri menyusun rencana licik untuk menangkapnya.

Belakangan, Piya membahas intuisinya yang tidak menyenangkan dengan Raghav. Raghav marah pada Avi karena perilaku kasarnya. Sementara saudara laki-laki Raghav mengungkapkan keprihatinan tentang niat Ratri, dia berencana untuk melakukan hal yang tidak terpikirkan. Ratri berencana untuk merayakan Madhuri' ulang tahun untuk lebih dekat dengan Raghav dan Avi. Belakangan, Avi senang menerima kejutan besar dari Ratri. Raghav dan Dadi terkesan dengan upaya Ratri untuk membuat Avi bahagia sementara dia berterima kasih atas pengorbanannya. Belakangan, Avi kesal saat Pari menghilang. Raghav memenangkan penghargaan pengusaha tahun ini sementara Avi sedang dalam misi untuk menemukan Pari. Kemudian, Rudraksha diminta untuk memberikan penghargaan kepada Raghav. Rudraksha memberi Raghav penghargaan 'Businessman of the Year' sementara Raghav memuji Madhuri atas kesuksesannya. Kemudian, Ratri membawa Raghav ke Rudraksha. Shaurya merasa tertekan saat Raghav memutuskan untuk membiarkan Adrika tinggal di rumah tersebut. Belakangan, Pari mengetahui tentang taktik jahat Adrika dan Ratri untuk Avi.Adrika menghipnotis pelayan Raghav dan memerintahkannya untuk membunuh Avi. Sementara Pari berjuang untuk menyelamatkan Avi, Raghav memiliki kenangan indah tentang Madhuri. Shaurya memperhatikan Ratri menyembunyikan sesuatu di kamar Avi setelah keluarga mendengar teriakan terakhir. Saat Ratri yang marah mengonfrontasi Adrika, Shaurya mendapat petunjuk penting.

Adrika menganggap Dadi sebagai ancaman terhadap rencananya dan memutuskan untuk membunuhnya. Di tempat lain, Dadi mengetahui tentang kekuatan khusus Avi setelah bertemu Guruji. Adrika menghipnotis Shaurya untuk mencari tahu tentang pisau ajaibnya dan tempat rahasia Dadi. Kemudian, Dadi memutuskan untuk menikahkan Ratri dengan Raghav. Ketika Raghav menolak untuk mengindahkan lamaran Dadi, Ratri membuat rencana baru untuk memenuhi motifnya. Apa rencananya? Ratri menusuk botol air Avi sambil berpura-pura keluar rumah. Setelah Avi jatuh pingsan, pengungkapan Adrika yang mengejutkan membuat Ratri terdiam. Dokter menyatakan Avi meninggal sementara Ratri mengimplementasikan rencananya setelah melihat kejadian aneh. Belakangan, ibu Raghav mengingkari sumpah diamnya selama 7 tahun. Ibu Raghav mengambil langkah drastis saat Ratri bersiap-siap meninggalkan rumah. Sementara rencana Pari memburuk, Raghav diminta menikahi Ratri. Pari menghancurkan alat ajaib Ratri. Sementara Shaurya dan Piya bekerja sama untuk mengekspos Ratri, Dadi memutuskan untuk membuat Ratri bertunangan dengan Raghav. Ratri yang bersemangat bersiap untuk pertunangannya dengan Raghav. Saat Dadi mempersiapkan acara, Pari menemukan cara aneh untuk menghalangi upacara. Adrika mengambil risiko untuk mengetahui rahasia Dadi sementara Ratri berkecil hati saat pertunangannya ditunda. Belakangan, Guruji menegur Dadi karena memecah kebisuannya. Pari membantu Avi yang tegang dengan pekerjaan rumahnya sementara Adrika dan Rudraksha mencurigai Dadi melindungi Avi.

Belakangan, Adrika menjalankan rencana mematikan. Avi yang depresi merindukan ibunya saat Ratri menolak membantunya. Sementara Raghav mendapat wahyu yang mengejutkan, Adrika mendekati Avi dengan niat licik. Adrika menerapkan rencana jahat untuk membunuh Avi. Sementara Pari semakin cemas dengan kunjungan Sushma Dadi, Ratri merasa sulit untuk menyenangkan yang terakhir. Ratri kesal saat Sushma Dadi terus-menerus membandingkannya dengan Madhuri. Sementara Sunny menunggu kesempatan untuk mematahkan Pari, Avi menyambut masalah yang tidak diinginkan. Raghav menyelamatkan Avi dari cedera sementara Rangoli memberitahunya arti ibu tiri. Belakangan, Ratri mendesak Adrika untuk mengungkapkan perasaannya kepada Rudraksha. Sunny ketakutan saat Pari menggunakan sihirnya sementara Piya mengungkapkan fakta mengejutkan kepada Shaurya. Nanti, Sunny mengunci Avi di kamar mandi dan membawa Pari pergi. Mengabaikan permohonan bantuan Avi, Ratri memanfaatkan situasi tersebut untuk keuntungannya. Saat Avi jatuh pingsan, Raghav yang marah mengejutkan Ratri. Ratri dan Adrika menyusun rencana jahat sementara Priya mati-matian mencoba menghubungi Dr Rudraksh. Belakangan, Pari menjebak Ratri dan Adrika dalam lingkaran api. Raghav membakar tangannya sementara Avi merebut perhiasan Madhuri dari Ratri. Nanti, Pari bersumpah untuk menggagalkan perayaan Sangeet Raghav dan Ratri. Piya dan Shaurya menjalankan rencana mereka sementara Ratri mencoba menyingkirkan Avi dari fungsinya.

Selama upacara sangeet, Pari merusak tarian Ratri dan Raghav. Sementara Avi berdoa dengan sungguh-sungguh kepada Tuhan meminta untuk berbicara dengan Madhuri, Pari berusaha melawan seekor ular besar. Belakangan, Avi tercengang oleh peristiwa ajaib. Avi membuat pernyataan mencengangkan saat upacara mehndi Ratri. Belakangan, Piya mengetahui kebenaran yang mengejutkan saat dia memata-matai percakapan Adrika dengan Ratri. Piya ditikam saat mencoba melarikan diri dari sarang Rudraksha. Saat Raghav mengungkapkan rasa terima kasihnya kepada Ratri, Rudraksha memanggil iblis bernama Roopasur untuk membunuh Avi. Ratri curiga saat melihat tanda khusus di leher Roopasur. Setelah menculik Pari, Rudraksha bersukacita atas keberhasilan rencana jahatnya. Gurudev merasakan semangat Madhuri dan memintanya menghadapi mimpi terburuknya. Saat Rudraksha menjebak Ratri di dalam sangkar, Gurudev memberdayakan Madhuri untuk menyelamatkan Avi. Rudraksha terkejut menyaksikan wujud unik Madhuri selama pertempuran mereka. Di tempat lain, Adrika berusaha membantu Ratri melarikan diri dari sangkar ajaib. Ratri melukai dirinya sendiri saat mencari Avi. Saat Madhuri dalam masalah, Ratri membuat pengumuman mengejutkan kepada keluarga. Ratri memutuskan untuk meninggalkan rumah setelah mengakui dosanya kepada Gujrals. Sementara Dadi mengambil keputusan yang tidak terduga, Guruji membuat janji aneh kepada Madhuri. Sementara Guruji menunjukkan cara Madhuri untuk kembali ke Avi, yang terakhir dengan putus asa mencari Pari. Belakangan, upacara Haldi Ratri dimulai dengan semangat tinggi. Shaurya membantu Raghav menghadapi kenyataan sementara Adrika membumbui jus Avi. Saat upacara pernikahan akan segera dimulai, Madhuri menuju ke tempat tersebut. Upacara pernikahan Raghav dan Ratri dimulai dengan semangat tinggi. Sementara Ratri senang dengan keinginannya menjadi kenyataan, masuknya Madhuri menghentikan fungsinya. Madhuri menghadapi masa sulit untuk membuktikan bahwa dia bukan penipu. Belakangan, Ratri tidak bisa berkata apa-apa oleh Shaurya dan keputusan ibunya.

Avi mengejutkan Madhuri dengan kue sambil menghabiskan waktu berkualitas bersama. Belakangan, Avi meminta Madhuri untuk Mahashivratri. Meskipun Adrika memuntahkan minumannya, Madhuri memberikan pertunjukan tarian Shivratri yang memukau. Kemudian, dia memberi Ratri dan Adrika peringatan terakhir sementara Rahu membalas dendam. Ratri bersumpah akan membalas dendam terhadap Madhuri sementara Rahu tiba di rumah dengan menyamar. Kemudian, dia terlahir kembali dalam wujud manusia dari genangan air mendidih. Keluarga senang bertemu Rahu setelah sekian lama. Sementara Rahu membuat rencana licik melawan Raghav, Madhuri curiga dengan niatnya. Madhuri merasa dikecualikan tetapi tersenyum untuk Avi sementara Raghav menjadi tanpa emosi. Kemudian, para Gujral terkejut saat Madhuri melawan Raghav. Mantra jahat Raghav berpengaruh pada Raghav, mengubahnya menjadi jahat. Belakangan, Madhuri membuat keluarganya bingung saat dia memukul jatuh Raghav. Rahu mengejek Madhuri sementara para Gujral membawa Raghav ke rumah sakit. Kemudian, polisi menerobos masuk ke rumah sakit dan menangkap Madhuri. Saat Madhuri melarikan diri dari kantor polisi, Krohini mencoba membunuh Raghav dan Avi. Belakangan, para Gujral menyaksikan keajaiban di rumah sakit. Saat Rahu yang marah memutuskan untuk menghukum Krohini, Raghav membawa Madhuri kembali ke rumah. Di malam hari, Rahu mencoba mendekati Madhuri. Rahu mengancam akan membunuh anak-anak Krohini kecuali dia melakukan perintahnya. Belakangan, Madhuri terkejut dengan pernyataan tak terduga Raghav dan memperingatkan Rahu. Krohini berpura-pura menjadi peri gigi setelah Avi menangkapnya sementara Rahu memberi saran kepada Ratri. Belakangan, Madhuri mengambil risiko besar untuk Avi dan masuk ke posisi sulit. Madhuri berjuang untuk menyelamatkan Avi saat Krohini menyelesaikan misinya. Sementara Rahu memberi Krohini tenggat waktu, Madhuri terlihat tak berdaya saat Avi diculik. Putus asa untuk menyelamatkan anak-anaknya, Krohini berhasil mengelabui Avi dan menyelesaikan perintah Rahu. Belakangan, Madhuri menemukan petunjuk penting yang dapat membantunya menemukan Avi. Rahu membuat duplikat Avi untuk memenuhi misi jahatnya.

Di bawah pengaruh Rahu, Krohini mencoba memasukkan Avi ke dalam kobaran api. Madhuri memohon kepada Krohini untuk menghentikan serangan jahatnya terhadap Avi. Belakangan, Madhuri terkejut menyaksikan perubahan perilaku Avi. Rahu menjalankan rencana liciknya menggunakan Avi untuk mencapai Patal Lok. Sementara Madhuri mencurigai Rahu di balik kejadian jahat itu, Avi melakukan hal yang tidak terpikirkan. Keluarga Gujral memutuskan untuk pergi piknik meskipun Madhuri enggan. Sementara Avi membantu Rahu dalam misinya, Madhuri terkejut menemukan seluruh keluarga dalam bahaya. Avi ketakutan saat dia berhadapan muka dengan setan. Nanti, Madhuri mengetahui tentang duplikat identitas Avi dan bertemu Ketu di Lok Patal. Madhuri mengungkapkan misteri di balik kematiannya kepada Gujral. Saat Raghav meminta Ratri untuk meninggalkan rumah, dia memperingatkannya tentang konsekuensi yang mengerikan. Saat Ketu melancarkan serangan jahat terhadap keluarga tersebut, Avi membuat marah Rahu dengan memukulnya. Kemudian, Madhuri memulai misi untuk menyelamatkan Avi. Raghav bertemu dengan Ketu yang kejam saat dia mencari Avi dan Madhuri. Saat Ratri meminta bantuan Adrika untuk membebaskannya dari penjara, Madhuri bertemu Vasuki. Rahu membentuk geng Asura untuk melawan Madhuri sementara Adrika membebaskan Ratri dari penjara. Dengan niat untuk membunuh, Ratri dan Adrika menyerbu ke rumah Gujral. ​​Madhuri dan Rahu terlibat bentrokan mematikan sementara Avi sadar kembali. Di tempat lain, keluarga tercengang saat menerima berita mengejutkan. s identitas dan bertemu Ketu di Lok Patal. Madhuri mengungkapkan misteri di balik kematiannya ke Gujrals. Saat Raghav meminta Ratri untuk meninggalkan rumah, dia memperingatkannya tentang konsekuensi yang mengerikan. Saat Ketu melancarkan serangan jahat terhadap keluarga tersebut, Avi membuat marah Rahu dengan memukulnya. Kemudian, Madhuri memulai misi untuk menyelamatkan Avi. Raghav bertemu dengan Ketu yang kejam saat dia mencari Avi dan Madhuri. Saat Ratri meminta bantuan Adrika untuk membebaskannya dari penjara, Madhuri bertemu Vasuki. Rahu membentuk geng Asura untuk melawan Madhuri sementara Adrika membebaskan Ratri dari penjara. Dengan niat untuk membunuh, Ratri dan Adrika menyerbu ke rumah Gujral. ​​Madhuri dan Rahu terlibat bentrokan mematikan sementara Avi sadar kembali. Di tempat lain, keluarga tercengang saat menerima berita mengejutkan. s identitas dan bertemu Ketu di Lok Patal. Madhuri mengungkapkan misteri di balik kematiannya ke Gujrals.

Saat Raghav meminta Ratri untuk meninggalkan rumah, dia memperingatkannya tentang konsekuensi yang mengerikan. Saat Ketu melancarkan serangan jahat terhadap keluarga tersebut, Avi membuat marah Rahu dengan memukulnya. Kemudian, Madhuri memulai misi untuk menyelamatkan Avi. Raghav bertemu dengan Ketu yang kejam saat dia mencari Avi dan Madhuri. Saat Ratri meminta bantuan Adrika untuk membebaskannya dari penjara, Madhuri bertemu Vasuki. Rahu membentuk geng Asura untuk melawan Madhuri sementara Adrika membebaskan Ratri dari penjara. Dengan niat untuk membunuh, Ratri dan Adrika menyerbu ke rumah Gujral. ​​Madhuri dan Rahu terlibat bentrokan mematikan sementara Avi sadar kembali. Di tempat lain, keluarga tercengang saat menerima berita mengejutkan. Madhuri mengungkapkan misteri di balik kematiannya kepada para Gujral. Saat Raghav meminta Ratri untuk meninggalkan rumah, dia memperingatkannya tentang konsekuensi yang mengerikan. Saat Ketu melancarkan serangan jahat terhadap keluarga tersebut, Avi membuat marah Rahu dengan memukulnya. Kemudian, Madhuri memulai misi untuk menyelamatkan Avi. Raghav bertemu dengan Ketu yang kejam saat dia mencari Avi dan Madhuri. Saat Ratri meminta bantuan Adrika untuk membebaskannya dari penjara, Madhuri bertemu Vasuki. Rahu membentuk geng Asura untuk melawan Madhuri sementara Adrika membebaskan Ratri dari penjara. Dengan niat untuk membunuh, Ratri dan Adrika menyerbu ke rumah Gujral. ​​Madhuri dan Rahu terlibat bentrokan mematikan sementara Avi sadar kembali. Di tempat lain, keluarga tercengang saat menerima berita mengejutkan. Madhuri mengungkapkan misteri di balik kematiannya kepada para Gujral. Saat Raghav meminta Ratri untuk meninggalkan rumah, dia memperingatkannya tentang konsekuensi yang mengerikan. Saat Ketu melancarkan serangan jahat terhadap keluarga tersebut, Avi membuat marah Rahu dengan memukulnya. Kemudian, Madhuri memulai misi untuk menyelamatkan Avi. Raghav bertemu dengan Ketu yang kejam saat dia mencari Avi dan Madhuri. Saat Ratri meminta bantuan Adrika untuk membebaskannya dari penjara, Madhuri bertemu Vasuki. Rahu membentuk geng Asura untuk melawan Madhuri sementara Adrika membebaskan Ratri dari penjara. Dengan niat untuk membunuh, Ratri dan Adrika menyerbu ke rumah Gujral. ​​Madhuri dan Rahu terlibat bentrokan mematikan sementara Avi sadar kembali. Di tempat lain, keluarga tercengang saat menerima berita mengejutkan. dia memperingatkannya tentang konsekuensi yang mengerikan. Sementara Ketu meluncurkan serangan jahat terhadap keluarga, Avi membuat marah Rahu dengan memukulnya. Kemudian, Madhuri memulai misi untuk menyelamatkan Avi. Raghav bertemu dengan Ketu yang kejam saat dia mencari Avi dan Madhuri. Saat Ratri meminta bantuan Adrika untuk membebaskannya dari penjara, Madhuri bertemu Vasuki. Rahu membentuk geng Asura untuk melawan Madhuri sementara Adrika membebaskan Ratri dari penjara. Dengan niat untuk membunuh, Ratri dan Adrika menyerbu ke rumah Gujral. ​​Madhuri dan Rahu terlibat bentrokan mematikan sementara Avi sadar kembali. Di tempat lain, keluarga tercengang saat menerima berita mengejutkan. dia memperingatkannya tentang konsekuensi yang mengerikan.

Sementara Ketu meluncurkan serangan jahat terhadap keluarga, Avi membuat marah Rahu dengan memukulnya. Kemudian, Madhuri memulai misi untuk menyelamatkan Avi. Raghav bertemu dengan Ketu yang kejam saat dia mencari Avi dan Madhuri. Saat Ratri meminta bantuan Adrika untuk membebaskannya dari penjara, Madhuri bertemu Vasuki. Rahu membentuk geng Asura untuk melawan Madhuri sementara Adrika membebaskan Ratri dari penjara. Dengan niat untuk membunuh, Ratri dan Adrika menyerbu ke rumah Gujral. ​​Madhuri dan Rahu terlibat bentrokan mematikan sementara Avi sadar kembali. Di tempat lain, keluarga tercengang saat menerima berita mengejutkan. Raghav bertemu dengan Ketu yang ganas saat dia mencari Avi dan Madhuri. Saat Ratri meminta bantuan Adrika untuk membebaskannya dari penjara, Madhuri bertemu Vasuki. Rahu membentuk geng Asura untuk melawan Madhuri sementara Adrika membebaskan Ratri dari penjara. Dengan niat untuk membunuh, Ratri dan Adrika menyerbu ke rumah Gujral. ​​Madhuri dan Rahu terlibat bentrokan mematikan sementara Avi sadar kembali. Di tempat lain, keluarga tercengang saat menerima berita mengejutkan. Raghav bertemu dengan Ketu yang ganas saat dia mencari Avi dan Madhuri. Saat Ratri meminta bantuan Adrika untuk membebaskannya dari penjara, Madhuri bertemu Vasuki. Rahu membentuk geng Asura untuk melawan Madhuri sementara Adrika membebaskan Ratri dari penjara. Dengan niat untuk membunuh, Ratri dan Adrika menyerbu ke rumah Gujral. ​​Madhuri dan Rahu terlibat bentrokan mematikan sementara Avi sadar kembali. Di tempat lain, keluarga tercengang saat menerima berita mengejutkan.

Pemeran[sunting | sunting sumber]

Utama[sunting | sunting sumber]

  • Aalisha Panwar sebagai Madhuri "Mads" Gujral: ibu Avi dan istri Raghav[3] (2019–2020, karakter mati)
  • Jinisha Bhaduri sebagai Avi Gujral: Putri Madhuri dan Raghavendra (2019–2020)

Pendukung[sunting | sunting sumber]

  • Gaurav S Bajaj sebagai Raghavendra "Raghav" Gujral: ayah Avi dan suami Madhuri (2019–2020)
  • Vineet Raina sebagai Rahu: Musuh Madhuri (2020)
  • Vidisha sebagai Ratrita "Ratri" Arora Gujral: istri kedua Raghav (2019–2020)
  • Nishigandha Wad sebagai Parvati Gujral: nenek Avi, ibu Raghav dan Shaurya (2019–2020)
  • Rahul Singh sebagai Dr. Rudraksha Kaushal (2019–2020)
  • Samvedna Suwalka sebagai Piya: sekretaris Raghav (2020)
  • Sagar Parekh sebagai Shaurya Gujral: adik laki-laki Raghav (2019–2020)
  • Jasmeet Kaur sebagai Adhrika Arora: saudara perempuan Ratri (2019–2020)
  • Surendra Pal sebagai Rajendra "Guruji" Sherawat (2020)

Referensi[sunting | sunting sumber]

  1. ^ Baddhan, Raj (2019-11-13). "Star Bharat to launch new series 'Meri Gudiya' in December". BizAsia | Media, Entertainment, Showbiz, Brit, Events and Music (dalam bahasa Inggris). Diakses tanggal 2019-11-14. 
  2. ^ "Alisha Panwar: It is sad that our show 'Meri Gudiya' had to go off air". The Times of India. 
  3. ^ "After Ishq Mein Marjawan, Aalisha Panwar Bags Star Bharat's Upcoming Fantasy Drama". India Forums (dalam bahasa Inggris). Diakses tanggal 2019-11-14.