Meeting You Loving You

Dari Wikipedia bahasa Indonesia, ensiklopedia bebas

Meeting You Loving You adalah sebuah seri web drama Tiongkok tahun 2021. Seri tersebut resmi tayang pada tanggal 8 Desember 2021. Seri tersebut dibintangi oleh Deng Chaoyuan, Zhang Xiye, Zhao Yaoke, Zhou Rui, Li Xingchen, Zhou Linjia, Liang Zhenlun, Chen Shimin, dan Sun Shaolong. Seri tersebut diproduksi oleh Youku dan disutradarai oleh Zhu Dongning.

Seri tersebut diadaptasi dari novel A Tsundere Man Lives in My House: 99 Times Saying I Love You oleh penulis Ye Feiye Xianyan. Seri tersebut menceritakan kisah cinta antara Su Zhinian dan Song Qingchun yang tertekan, terlena, terluka, dan tinggal bersama.[1]

Sinopsis[sunting | sunting sumber]

Pemimpin stasiun TV Hua Dan, Song Qingchun mengalami kehidupan yang mengejutkan. Untuk meremajakan bisnis keluarganya dan membentuk kembali dirinya sendiri, dia harus menyerah sementara pada takdirnya. Ia menandatangani kontrak dengan bayangan masa kecilnya Su Zhinian.

Dia mendapatkan perlakukan menjengkelkan seperti iblis yang menggoda. Namun keduanya akhirnya menjalani kehidupan bersama yang manis dan penuh cinta.

Pemain[sunting | sunting sumber]

Referensi[sunting | sunting sumber]