Meet: Badlegi Duniya Ki Reet

Dari Wikipedia bahasa Indonesia, ensiklopedia bebas

Meet: Badlegi Duniya Ki Reet
GenreDrama
PembuatShashi Mittal
SkenarioGirish Dhamija
CeritaSeema Mantri
SutradaraVaibhav Singh
Pushkar Pandit
Avinash Kumar
Pengarah kreatifShweta Bishnoi
PemeranAshi Singh
Shagun Pandey
Syed Raza Ahmed
Lagu pembuka"Yeh Meet Hai, Yeh Meet Hai"
Penata musikAshish Rego
Negara asalIndia
Bahasa asliHindi
Jmlh. musim2
Jmlh. episode769
Produksi
ProduserSumeet Hukamchand Mittal
Shashi Mittal
Jitendra Singla
SinematografiAjay Lalta Gupta
Vipul Virendra Singh
PenyuntingShashank Harendra Singh
Ajay Saroj Singh
Pengaturan kameraMulti-kamera
Durasi20–22 menit
Rumah produksiShashi Sumeet Productions
Rilis asli
JaringanZee TV
Format gambar576i
HDTV (1080i)
Rilis23 Agustus 2021 (2021-08-23) –
14 November 2023 (2023-11-14)

Meet adalah serial drama televisi India yang tayang perdana pada 23 Agustus 2021, di Zee TV dan disiarkan secara digital di ZEE5, diproduksi oleh Shashi Sumeet Productions. Ini menggantikan Hamari Wali Good News. Acara tersebut dibintangi oleh Ashi Singh dan Shagun Pandey sebagai pemeran utama.[1][2] Ini adalah remake dari "Sindura Bindu" milik Zee Sarthak.

Sinopsis[sunting | sunting sumber]

Pertunjukan dimulai dengan kisah Meet Hooda, seorang gadis bersemangat dari Haryana. Ayahnya adalah seorang petugas polisi yang kehilangan nyawanya dan Meet mengambil semua tanggung jawab rumahnya. Temui Hooda bertemu Temui Ahlawat. Meski awalnya mereka berselisih, namun lama kelamaan menjadi teman. Ahlawat jatuh cinta dengan saudara perempuan Hooda, Manushi, dan pernikahan mereka diatur. Karena kesalahpahaman, Ahlawat memutuskan persahabatannya dengan Meet. Di hari pernikahan, Manushi kabur dan menikahi Kunal yang memimpin Meet Hooda untuk menikahi Meet Ahlawat. Tidak ada yang senang dengan hal ini dan Meet Ahlawat tidak mau menerimanya sebagai istrinya. Akhirnya keluarga Ahlawat mulai menerima Meet Hooda dan Meet Ahlawat ingin memulai hidup baru bersamanya. Tapi Manushi kembali ke rumah ini. Meet bersaing dengan saudara perempuannya sendiri untuk mendapatkan suaminya sendiri. Meet memutuskan untuk bergabung dengan kepolisian dan mengikuti pelatihan polisi dan ditunjuk sebagai sub-inspektur. Temui Ahlawat mendukungnya sepanjang waktu.

Dia mengetahui pembunuh ayahnya ada di Ahlawat Mansion. Ada konflik di rumah ketika semuanya mengarah pada penangkapan ayah mertuanya yang pengasih. Temui Hooda menghibur suaminya dan mereka bercinta. Tetapi ketegangan semakin meningkat sehingga suaminya mencoba mengusirnya dari rumah jika dia tidak meninggalkan pekerjaannya. Pada akhirnya Meet mengeluarkan ayah mertuanya yang tidak bersalah dari penjara dan keluarga mendapatkan Meet Ahlawat kembali bersamanya dengan taktik. Saat itu kehamilan Meet diumumkan. Pasangan itu hidup bahagia akhirnya sampai Meet Ahlawat secara tidak sengaja mencium teman lamanya yang berhalusinasi bahwa itu adalah istrinya. Bertemu patah hati. Dia melahirkan dan dia melahirkan bayi. Manushi menculik bayi yang baru lahir dan dia diberi tahu bahwa bayinya lahir mati. Babita yang hancur dimanipulasi oleh Masoom dan dia memintanya untuk meninggalkan putranya selamanya karena percaya dia tidak bisa mengandung anak lagi. Bertemu entah bagaimana menemukan bayinya masih hidup dan telah diculik oleh Manushi. Dia bergegas untuk bayinya tapi Manushi membakar tempat itu dan Meet terjebak di dalamnya. Meet dianggap sudah mati. Di sisi lain, dia meninggalkan catatan untuk suaminya bahwa dia akhirnya pergi karena perselingkuhannya.

1 tahun kemudian[sunting | sunting sumber]

Meet berwujud Manjari Desai yang berasal dari Vadodara. Dia siap untuk membalas dendam dari Manushi, Kunal dan Masoom karena telah mengambil anaknya. Temui Ahlawat sekarang membenci ingatan Temui dan memiliki penampilan luar yang kasar. Segera keduanya bertemu lagi dan ceritanya mengikuti. Mereka membuat Isha Ahlawat menikah lagi, dengan cintanya Deep, setelah semua drama dan penghinaan yang harus ditoleransi Meet Hooda bahkan selama pernikahan pertama Isha. Isha secara tidak sengaja membunuh Deep. Temui Hooda dan Temui Ahlawat untuk kehilangan bayi mereka dalam kecelakaan tragis di mana ibu Temui Hooda berakhir koma. Meet Ahlawat yang mengamuk menikahi saudara perempuan Deep, Neelam, sebagai tanggung jawab dan untuk membalas dendam pada Meet Hooda. Tapi Temui Hooda menolak untuk meninggalkan suaminya. Seiring waktu dia melunak tetapi istri keduanya menjadi marah. Neelam memiliki gangguan kepribadian ganda, yang lainnya bernama Laila. Setelah banyak bentrokan, Temui Hooda akhirnya mendapatkan suaminya kembali. Mereka mengadopsi bayi yang baru lahir. Tapi Meet Ahlawat meninggal menyelamatkan nyawa Meet Hooda dalam serangan teroris.

1 tahun kemudian[sunting | sunting sumber]

Temui Hooda datang ke Sarkarpur untuk menyelesaikan impian suaminya yang sudah meninggal tentang sebuah pabrik dan mempekerjakan pekerja wanita. Tapi dia terjebak dalam keluarga Sarkar yang regresif, yang tidak menginginkan pabrik karena menurut Sarkarpur wanita tidak boleh bekerja; dan sebaliknya mengurus keluarga. Dalam pergantian peristiwa, dia akhirnya menikah dengan Manmeet Sangwan, mirip dengan Meet Ahlawat; meskipun dia memiliki kekasih masa kecil Shagun. Manmeet ingin membalas dendam pada Meet, dia bahkan mencoba membunuhnya. Tapi mereka menjadi teman setelah kejadian dan sekarang dia jatuh cinta padanya. Shagun mencoba bertindak sebagai duri dalam hubungan Meet dan Manmeet karena cemburu. Rajvardhan dan Babita tewas dalam kecelakaan mobil; dan di ranjang kematian Rajvardan dia telah meminta Manmeet untuk menjaga Meet. Kemudian konflik muncul ketika Manmeet berbohong tentang kematian Rajvardan dan Babita; dengan demikian menuntunnya untuk mencari tahu; kemudian pada pergantian peristiwa Manmeet percaya Meet menikamnya dengan pisau (padahal kenyataannya itu adalah Shagun, semakin cemburu). Manmeet dikirim ke rumah sakit dan Sakar mencoba membunuhnya, dengan meminta Yashoda untuk menembaknya, karena diduga menyerang Manmeet. Jadi Manmeet memohon Meet untuk pergi dan tidak pernah kembali; namun Bertemu, menyamar sebagai perawat, yang disewa Shagun untuk membantu bertemu, untuk mencari tahu apa lagi rencana Shagun, karena Manmeet masih menyukai Meet. Akhirnya, terungkap apa yang terjadi dan sekarang Manmeet telah memaafkan Meet, tetapi tidak tega melihat Shagun pergi. Sehingga menciptakan dua sisi dimana Manmeet harus memilih antara dua wanita yang dicintainya, Meet atau Shagun. Meet didukung oleh Yashoda (sekarang bersimpati pada Meet); dan Shagun didukung oleh Sakar, Ganwati, dan Mahendra. Kemudian setelah pergantian peristiwa, Manmeet memilih Bertemu; sehingga menyebabkan Shagun dan Ganwati (yang merupakan saudara perempuan Shagun) berencana untuk membuat Manmeet mendukung Shagun tetapi rencana mereka menjadi bumerang; sehingga menyebabkan Meet dan Manmeet semakin dekat. Kemudian Shagun membuat lebih banyak masalah dengan melibatkan kakaknya dan ketika itu mulai gagal dia mencoba untuk ditabrak, dan kemudian menjadi buta, meskipun dia berpura-pura, sehingga membuat Meet merasa lebih bersalah karena Ganwati dan kakaknya menyalahkan Meet atas kecelakaan Shagun. Setelah beberapa bulan Shagun bersama kakaknya akhirnya tertangkap dan Yashoda mengusir keduanya dari rumah. Meet Segera Di Antv Rame

Pemeran[sunting | sunting sumber]

Utama[sunting | sunting sumber]

  • Ashi Singh[3][4][5][6] sebagai
    • Meet Hooda Sangwan: putri bungsu Anubha dan Ashok; saudara perempuan Manushi; janda Meet Ahlawat dan Manmeet; Ibu Raj dan Sumeet (2021–2023)
    • Sumeet Sangwan Chaudhary: putri Meet dan Manmeet; saudara tiri Raj; Istri Shlok (2023)
      • Swarna Pandey sebagai Anak Sumeet Sangwan (2023)
  • Shagun Pandey[3][4][7] sebagai
    • Meet Ahlawat: putra bungsu Rajvardhan dan Babita; saudara laki-laki Masoom dan Tej; sepupu Shantanu, Esha, Ishaani dan Kunal; suami pertama Meet Hooda; Ayah Raj (2021–2023) (Meninggal)
    • Manmeet Sangwan: orang yang mirip Meet Ahlawat; Putra kedua Sarkar dan Yashoda; Kakak Mahendra dan Narendra; suami kedua Meet; ayah Sumeet; Ayah tiri Raj (2023) (Meninggal)
  • Syed Raza Ahmed [8] sebagai Shlok Chaudhary: putra bungsu Anand dan Poonam; saudara laki-laki Rajeev; Sepupu Abhay, Raunak, Pankhuri dan Priyanka; Suami Sumeet (2023)
  • Ayush Anand sebagai Jr. Rajvardhan "Raj" Ahlawat: Temui Hooda dan Temui putra Ahlawat; anak tiri Manmeet; saudara tiri Sumeet; Suami Priyanka (2023)
    • Vidhaan Sharma sebagai Anak Rajvardhan "Chiku" Ahlawat (2023)
  • Shubhangi Khotle sebagai Priyanka Chaudhary Ahlawat: putri bungsu Ashok; saudara perempuan Pankhuri; Sepupu Abhay, Rajeev, Pankhuri dan Shlok; Istri Raj (2023)

Pendukung[sunting | sunting sumber]

  • Abha Parmar sebagai Ny. Hooda: ibu Ashok; nenek Manushi dan Meet Hooda; Nenek buyut Raj dan Sumeet (2021–2023)
  • Sumeet Singh / Amrapali Gupta sebagai Shagun Mishra Chaudhary: putri bungsu Ramgopal; Adik Gunwanti dan Nitin; mantan tunangan Manmeet; istri Jeetesh; ibu Raunak; Ibu tiri Abhay (2023) / (2023)
  • Vaishnavi Macdonald sebagai Anubha Hooda: janda Ashok; Manushi dan ibu Meet Hooda; Nenek Raj dan Sumeet (2021–2022) (Meninggal)
  • Sharain Khanduja sebagai Manushi Hooda: putri sulung Anubha dan Ashok; kakak perempuan Meet Hooda; Mantan istri Kunal (2021–2022)
  • Ravi Gossain sebagai Inspektur Ashok Hooda: putra Nyonya Hooda; suami Anubha; ayah Manushi dan Meet Hooda; Kakek Raj dan Sumeet (2021) (Meninggal)
  • Pratham Kunwar[9] sebagai Kunal: keponakan Rajvardhan dan Ram; sepupu Masoom, Tej, Meet Ahlawat, Esha dan Ishaani; Mantan suami Manushi (2021–2022)
  • Sooraj Thapar sebagai Rajvardhan Ahlawat: saudara laki-laki Ram; suami Babita; ayah Masoom Tej dan Meet Ahlawat; kakek Duggu, Raj dan Vani; Kakek angkat Jr. Ram dan Lakhan (2021–2023)[10] (Meninggal)
  • Sonica Handa sebagai Babita Rana Ahlawat: saudara perempuan Abhay; istri Rajvardhan; ibu Masoom, Tej dan Meet Ahlawat; nenek Duggu, Raj dan Vani; Nenek angkat Jr. Ram dan Lakhan (2021–2023) (Meninggal)
  • Nisha Rawal[11] / Parakh Madan[12] / Nisha Rawal[13] sebagai Masoom Ahlawat: putri Rajvardhan dan Babita; Tej dan Temui saudara perempuan Ahlawat; Shantanu, Esha, Ishaani dan sepupu Kunal; istri Hoshiyar; Ibu Duggu dan Vani (2021–2022) / (2022–2023) / (2023)
  • Adityarao Nuniwal sebagai Hoshiyar: saudara laki-laki Chhavi; suami Masoom; Ayah Duggu dan Vani (2021–2023)
  • Het Makwana sebagai Anak Duggu: putra Masoom dan Hoshiyar; saudara laki-laki Vani; Sepupu Raj (2021–2023)
  • Nidhi Bhavsar sebagai Vani Chaudhary: putri Masoom dan Hoshiyar; saudara perempuan Duggu; sepupu Raj; Istri Abhay (2023)
  • Vishal Gandhi sebagai Tej Ahlawat: putra sulung Rajvardhan dan Babita; Masoom dan Temui saudara laki-laki Ahlawat; Shantanu, Esha, Ishaani dan sepupu Kunal; suami Sunaina; Ayah angkat Jr. Ram dan Lakhan (2021–2022)
  • Riyanka Chanda sebagai Sunaina Ahlawat: putri Jaypratap; istri Tej; Ibu angkat Jr. Ram dan Lakhan (2021–2023)
  • Afzaal Khan sebagai Ram Ahlawat: saudara laki-laki Rajvardhan; suami Ragini; Ayah Ishaani dan Esha (2021–2023)
  • Preeti Puri sebagai Ragini Ahlawat: istri Ram; ibu Esha; Ibu tiri Ishaani (2021–2023)
  • Tamanna Jaiswal sebagai Esha Ahlawat Beniwal: putri Ram dan Ragini; saudara tiri Ishaani; Masoom, Tej, Temui Ahlawat dan sepupu Kunal; Mantan istri Shantanu; Janda Deep (2021–2022)
  • Ashutosh Semwal sebagai Deep Beniwal: karyawan Rajvardhan; putra Barfi; kakak laki-laki Neelam; Temui kolega dan teman masa kecil Ahlawat; Suami Esha (2021–2022) (Meninggal)
  • Surabhi Talodia sebagai Ishaani Ahlawat: putri Ram dan Sushma; putri tiri Ragini; saudara tiri Esha; Masoom, Tej dan Temui sepupu Ahlawat (2022–2023)
  • Dhairya Dwivedi sebagai Jr. Ram Ahlawat: putra angkat sulung Tej dan Sunaina; Saudara laki-laki Lakhan (2021–2022)
  • Vaidik Poriya sebagai Lakhan Ahlawat: anak angkat bungsu Tej dan Sunaina; Saudara laki-laki Jr. Ram (2021–2022)
  • Shalini Mahal sebagai Chhavi: saudara perempuan Hoshiyar (2021–2022)
  • Manoj Kolhatkar sebagai Inspektur Hawa Singh (2022)
  • Chandan Anand sebagai Menteri Abhay Rana: saudara laki-laki Babita; ayah Shantanu; Pembunuh Ashok (2022)
  • Ankit Vyas[14] sebagai Shantanu "Shanty" Rana: putra Abhay; Masoom, Tej dan Temui sepupu Ahlawat; Mantan suami Esha (2022)
  • Gazal Sood sebagai Tanya: Temui teman kampus Ahlawat (2022)
  • Sheetal Antani sebagai Popat: Temui bibi yang senama dengan Hooda (2022)
  • Asmita Sharma[15][16] sebagai Barfi Beniwal: Ibu Deep dan Neelam (2022)
  • Gouri Agarwal sebagai Neelam Beniwal: saudara perempuan Deep; Putri Barfi (Meninggal)
  • Manish Khanna sebagai Jaypratap Singh: ayah Sunaina (2021–2022)
  • Randeep Rai[17] sebagai Advokat Anurag Rathi: Temui musuh Hooda yang berubah menjadi teman (2022) (Cameo)
  • Poonam Jangra sebagai Ny. Rathi: ibu Anurag (2022)
  • Dinesh Mehta sebagai Perampok (2022–2023)
  • Riya Subodh sebagai Perampok (2022–2023)
  • Javed Pathan sebagai Perampok (2022–2023)
  • Prachi Kadam sebagai Anubha (2023)
  • Susheel Singh sebagai Sarkar Sangwan: suami Yashoda; Mahendra, ayah Manmeet dan Narendra; Kakek Veera dan Sumeet; Kakek tiri Raj (2023) (Meninggal)
  • Garima Srivastav[18][19] sebagai Yashoda Sangwan: istri Sarkar; Mahendra, ibu Manmeet dan Narendra; Nenek Veera dan Sumeet; Nenek tiri Raj (2023)
  • Yogendra Singh[20] sebagai Mahendra Sangwan: putra sulung Sarkar dan Yashoda; Manmeet dan saudara laki-laki Narendra; suami Gunwanti; Ayah Veera (2023)
  • Sheetal Dabholkar sebagai Gunwanti Mishra Sangwan: putri sulung Ramgopal; Kakak perempuan Nitin dan Shagun; istri Mahendra; Ibu Veera (2023)
  • Hridayansh Shekhawat sebagai Veer (2023)
  • Mohit Sachdev [21] sebagai Narendra Sangwan: putra bungsu Sarkar dan Yashoda; saudara laki-laki Mahendra dan Manmeet; Suami Sapna (2023)
  • Mahi Soni sebagai Veera Sangwan: putri Gunwanti dan Mahendra; sepupu Sumeet; Sepupu tiri Raj (2023)
  • Krutika Khira (2023)
  • Pranjali Singh Parihar sebagai Sapna: Istri Narendra (2023)
  • Shivendra Sanyal[22] (2023)
  • Dolphin Dwivedi [23] sebagai Sundari (2023)
  • Priyanka Bora sebagai Imarti (2023)
  • Palak Rana sebagai Meghna (2023)
  • Aman Maheshwari sebagai S.P. Neeraj Bhatia (2023)
  • Krishnakant Singh Bundela sebagai Baba
  • Sanchita Ugale (2023)
  • Harjinder Singh (2023)
  • Simran Tomar sebagai Jalebi: Adik Imarti (2023)
  • Tushar Kawale[24] sebagai Nitin Mishra: putra Ramgopal; Kakak Gunwanti dan Shagun (2023)
  • Mrinalini Tyagi sebagai Kanika (2023)
  • Somesh Sharma sebagai Abhay Chaudhary: putra Jeetesh; anak tiri Shagun; saudara tiri Raunak; Rajeev, Pankhuri, Shlok dan sepupu Priyanka; Suami Vani (2023)
  • Vikram Bham[25] sebagai Raunak Chaudhary: putra Jeetesh dan Shagun; saudara tiri Abhay; Sepupu Rajeev, Pankhuri, Shlok dan Priyanka (2023)
  • Aman Mishra[26] sebagai Sarthak: suami Pankhuri; Ayah Maira (2023)
  • Payal Gupta[27] sebagai Pankhuri Chaudhary: putri sulung Ashok; saudara perempuan Priyanka; istri Sarthak; Ibu Maira (2023)
  • Anil Dhawan sebagai Jeetesh Chaudhary: Ashok dan saudara laki-laki Anand; suami Shagun; Ayah Abhay dan Raunak (2023)
  • Mayank Verma sebagai Rajeev Chaudhary: putra sulung Anand dan Poonam; saudara laki-laki Shlok; Sepupu Abhay dan Raunak; suami Anju; Ayah Akki (2023)
  • Aditi Deshpande sebagai Poonam Chaudhary: janda Anand; ibu Rajeev dan Shlok; Nenek Akki (2023)
  • Tidak dikenal sebagai Anand Chaudhary: saudara laki-laki Jeetesh dan Ashok; suami Poonam; Ayah Rajeev dan Shlok; Kakek Akki (2023) (Meninggal)
  • Sulabha Arya sebagai Ny. Chaudhary: Jeetesh, Ashok dan ibu Anand; Abhay, Rajeev, Raunak, Pankhuri, Shlok dan nenek Priyanka; Nenek buyut Akki dan Maira (2023)
  • Arshi Srivastav sebagai Anju Chaudhary: istri Rajeev; Ibu Akki (2023)
  • Jinal Jain sebagai Bahagia (2023)
  • Rajendra Chawla sebagai Ashok Chaudhary: Jeetesh dan saudara laki-laki Anand; Ayah Pankhuri dan Priyanka; Kakek Maira (2023)
  • Tidak dikenal sebagai Nyonya Chaudhary: istri Ashok yang terasing; ibu Pankhuri dan Priyanka; Nenek Maira (2023)
  • Shaurya Sisodia sebagai Akki Chaudhary: putra Rajeev dan Anju; Sepupu Maira (2023)
  • Srishti Singh sebagai Bitti: mantan tunangan Shlok (2023)
  • Aarav Chowdhary sebagai Jenderal Pakistan Bilawal Ali Hussain: kakak laki-laki Naaz; Suami Zainab (2023)
  • Swati Sharma sebagai Naaz Hussain: adik perempuan Bilawal (2023)
  • Ahmed Khan sebagai Tuan Hussain: Bilawal dan ayah Naaz (2023)
  • sebagai Zainab Bilawal Ali Hussain: Istri Bilawal (2023)
  • Jasmine Avasia sebagai Sakshi: kekasih obsesif sepihak Shlok (2023)

Tamu[sunting | sunting sumber]

Pemeran Keterangan
Neha Marda Pernikahan Meet, 2021
Mugdha Chaphekar
Megha Ray
Amandeep Sidhu
Sriti Jha Perayaan Diwali, 2021
Shabir Ahluwalia
Mugdha Chaphekar
Krishna Kaul
Kanika Mann
Nishant Singh Malkani
Debina Bonnerjee
Gurmeet Choudhary
Reem Shaikh
Rithvik Dhanjani
Anjali Tatrari
Avinesh Rekhi
Megha Ray

Produksi[sunting | sunting sumber]

Pengembangan[sunting | sunting sumber]

Lagu pernikahan dalam pertunjukan itu adalah lagu dengan anggaran tinggi, mungkin lagu yang paling banyak dihabiskan dalam serial tersebut.[28]

Rilis[sunting | sunting sumber]

Pada Agustus 2021, Zee TV mengumumkan dua acara baru di slot awal mereka yaitu "Meet" dan "Rishton Ka Manjha" dan kedua acara tersebut diluncurkan pada tanggal yang sama.[29]

Penghargaan dan Nominasi[sunting | sunting sumber]

Tahun Penghargaan Kategori Penerima Hasil Ref
2022 Indian Television Academy Awards Best Actor Shagun Pandey Nominasi [30]
Best Actress (Jury) Ashi Singh Menang [31]
Best Television Show - Fiction Shashi Sumeet Productions Nominasi [30]

Referensi[sunting | sunting sumber]

  1. ^ "Ashi Singh: I was Nervous About Short-Haired Look in Meet Badlegi Duniya Ki Reet". News18 (dalam bahasa Inggris). 2021-08-28. Diakses tanggal 2021-12-15. 
  2. ^ ""I'm yet to sign on the dotted line"- Ashi Singh on her new TV Show with Shagun Pandey". The Times Of India. 
  3. ^ a b "Ashi Singh, Shagun Pandey get nostalgic as their show 'Meet'." The Times of India. Diakses tanggal 2022-11-15. 
  4. ^ a b "Ashi Singh & Shagun Pandey miss their old colleagues pos." The Times of India. Diakses tanggal 2023-01-20. 
  5. ^ "Ashi Singh is leaving no stone unturned for the wrestling ma." The Times of India. Diakses tanggal 2023-03-13. 
  6. ^ "Ashi Singh wears an 'authentic' South Indian woman's look fo." The Times of India. Diakses tanggal 2023-04-17. 
  7. ^ "Shagun Pandey injured while shooting for a scene on the set." The Times of India. Diakses tanggal 2023-03-26. 
  8. ^ "OTT actor Syed Raza Ahmed is set to enter the TV show Meet p." The Times of India. Diakses tanggal 13 June 2023. 
  9. ^ "I couldn't wait endlessly for my track to open up in Meet po." The Times of India. Diakses tanggal 1 September 2022. 
  10. ^ "Sooraj Thapar to play Shagun Pandey's father in Shashi and Sumeet Mittal's next". The Times of India. 
  11. ^ "Nisha Rawal on playing an insecure woman in 'Meet'". The Times of India. Diakses tanggal 19 October 2021. 
  12. ^ "Exclusive! Parakh Madan replaces Nisha Rawal in Meet: Badleg." The Times of India. Diakses tanggal 21 February 2022. 
  13. ^ "Break ke baad, Nisha Rawal returns to Meet: Badlegi Duniya K." The Times of India. Diakses tanggal 22 May 2023. 
  14. ^ "I wanted to play the male lead in a TV show, but the wait se." The Times of India. Diakses tanggal 31 March 2022. 
  15. ^ "Exclusive! Asmita Sharma set to make an entry tonight in the." The Times of India. Diakses tanggal 13 July 2022. 
  16. ^ "Asmita Sharma to play greedy, manipulative woman in 'Meet'". The Times of India. Diakses tanggal 19 July 2022. 
  17. ^ "Randeep Raii talks about his appearance in 'Meet', giving 10." The Times of India. Diakses tanggal 15 December 2022. 
  18. ^ "Garima Vikrant Singh to return on TV after a year as an anta." The Times of India. Diakses tanggal 9 January 2023. 
  19. ^ "I did not want to play a grandmother post the time leap: Gar." The Times of India. Diakses tanggal 11 June 2023. 
  20. ^ "With the leap in Meet Badlegi Duniya Ki Reet, my journey has." The Times of India. Diakses tanggal 4 June 2023. 
  21. ^ "Mohit Sachdev quits Meet, says 'After playing a good boy r." The Times of India. Diakses tanggal 2023-06-09. 
  22. ^ "Shivendraa Om Saainiyol and Palak Rana to enter Zee TV's Meet". Diakses tanggal 2023-01-11. 
  23. ^ "Unhappy with her upcoming track in Meet, Dolphin Dubey quits." The Times of India. Diakses tanggal 15 May 2023. 
  24. ^ "Tushar Kawale to play a villain in Meet, says 'I'm happy to." The Times of India. Diakses tanggal 2023-04-26. 
  25. ^ "Acting isn't for weak-hearted people, says Vikram Bham, who." The Times of India. Diakses tanggal 3 June 2023. 
  26. ^ "Aman Mishra on joining Meet and why he quit Na Umra Ki Seema." The Times of India. Diakses tanggal 2023-06-19. 
  27. ^ "Payal Gupta joins the cast of Meet, she's excited about play." The Times of India. Diakses tanggal 2023-06-22. 
  28. ^ "Ashi Singh unveils her wedding look in Meet". The Times Of India. 
  29. ^ "Meet - Badlegi Duniya Ki Reet | TV - Times of India Videos". timesofindia.indiatimes.com (dalam bahasa Inggris). Diakses tanggal 2021-12-15. 
  30. ^ a b "List of Nominees: 21st ITA Awards, 2022". 
  31. ^ "ITA Awards 2022: Here's the Complete Winners List". News18 (dalam bahasa Inggris). 2022-03-07. Diakses tanggal 2022-03-07.