Mediatrustpr

Dari Wikipedia bahasa Indonesia, ensiklopedia bebas


MediatrusrPR atau PT Andalan Mitra Komunika
IndustriPublic Relations
Kehumasan, Komunikasi
DidirikanJakarta, Indonesia
PendiriLuthfi Subagio
Kantor
pusat
PT Andalan Mitra Komunika, AKR Tower Lantai 16 Unit A, Jl. Panjang No 5, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, 11530
Tokoh
kunci
Luthfi Subagio (Direktur Utama)
Situs web[1]

MediatrusrPR atau PT Andalan Mitra Komunika adalah perusahaan jasa komunikasi kehumasan atau (Inggris: public relations) ternama di Indonesia berkantor pusat di Jakarta[1] yang didirikan oleh Luthfi Subagio, seorang jurnalis senior dari media nasional dan media asing (Voice of America).

Kegiatan usaha MediatrustPR mencakup layanan hubungan masyarakat (Inggris: public relations), jasa kehumasan, media monitoring media utama dan media sosial, krisis komunikasi, branding, jasa hubungan media, pemetaan persepsi, desain grafik, pengelolaan media sosial, serta jasa-jasa kehumasan lainnya.

Personal yang menjadi awak utama dalam menangani perusahaan dan juga klien pemerintahan merupakan wartawan serta mantan wartawan di media nasional dan asing.

Sejarah[sunting | sunting sumber]

MediatrustPR didirikan pada tahun 2010 berlatarbelakang pentingnya membangun hubungan yang baik antara pemerintah, perusahaan dan institusi lainnya dengan media. Di sisi lain perkembangan ekonomi yang semakin pesat menuntut berbagai institusi untuk melakukan komunikasi positif di media massa dan hal ini menuntut humas untuk menjalin hubungan yang baik dengan berbagai media di tengah semakin menjamurnya media di seluruh Indonesia

MediatrustPR atau PT Andalan Mitra Komunika memiliki kantor di AKR Tower Lantai 16 Unit A, Jl. Panjang No 5, Kebon Jeruk, Jakarta Barat,11530 dan Workshop di Apartemen Permata Eksekutif, Office Tower II, Lt. 2 Jl. Raya Pos Pengumben, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, 11560.

Manajemen[sunting | sunting sumber]

  • Komisaris : Eko Pujianto
  • Direktur Utama : Luthfi Subagio
  • Direktur HRD : Sugiyanto

Referensi[sunting | sunting sumber]

Pranala luar[sunting | sunting sumber]

]