Master of My Own

Dari Wikipedia bahasa Indonesia, ensiklopedia bebas

Master of My Own (Hanzi: 请叫我总监) adalah sebuah seri drama Tiongkok tahun 2022 garapan Yao Ting Ting. Terdiri dari 32 episode, seri tersebut menampilkan Lin Geng Xin, Tan Song Yun, Liu Chang, Su Xin, Wang Xiu Zhu, Liu En Jia, dan Wang Li Na.[1][2] Seri ini juga tersedia untuk penstriman di Viu di wilayah tertentu.

Sinopsis[sunting | sunting sumber]

Ning Meng (Tan Song Yun) telah memimpikan karir sebagai manajer investasi sejak kecil. Namun pekerjaan yang didapatnya setelah lulus membuatnya kesulitan untuk mewujudkan mimpi tersebut. Meskipun bosnya, Lu Ji Ming (Lin Geng Xin), dikenal memiliki keterampilan bisnis yang sangat baik di bidang investasi, dia tidak yakin bahwa Ning Meng memiliki kualifikasi untuk mengejar karir di bidang yang sama.

Hingga suatu hari Ning Meng memutuskan untuk meninggalkan bosnya dan pindah ke perusahaan investasi lain untuk membuktikan dirinya. Setelah melalui berbagai rintangan, Ning Meng akhirnya mendarat di Yingshi Investment. Selama proses tersebut, ternyata Lu Ji Ming tetap memperhatikan Ning Meng dan memberikan nasehatnya untuk mengatasi berbagai kesulitan.

Pengalaman Lu Ji Ming di bidang investasi memberikan keuntungan tersendiri bagi Ning Meng, yang akhirnya berhasil mengubah dirinya menjadi seorang pengusaha investasi yang handal. Di sisi lain, Ning Meng juga berhasil mengubah sikap mantan bosnya terhadap kehidupan, menjadikan pria tampan itu lebih dewasa dan bertanggung jawab.

Referensi[sunting | sunting sumber]