Mari Lari

Dari Wikipedia bahasa Indonesia, ensiklopedia bebas
Loncat ke navigasi Loncat ke pencarian
Mari Lari[1]
SutradaraDelon Tio
ProduserDelon Tio
Yasha Chatab
PenulisNinit Yunita
PemeranDimas Aditya
Olivia Lubis Jensen
Ira Wibowo
Donny Damara
Ibnu Jamil
Verdi Solaiman
Amanda Roberta Zevannya
Dimas Argobie
Edwin Ganda
MusikAlexa
Perusahaan
produksi
DistributorNation Pictures
Tanggal rilis
12 Juni 2014 (2014-06-12)
NegaraBendera IndonesiaIndonesia
BahasaIndonesia

Mari Lari, adalah film drama Indonesia yang diproduksi oleh Nation Pictures, film ini menampilkan sejumlah artis seperti Dimas Aditya dan Olivia Lubis Jensen.

Sinopsis[sunting | sunting sumber]

MARI Lari mengisahkan tentang perjuangan seorang pemuda bernama Rio Kusumo (Dimas Aditya) dalam mengikuti lomba lari maraton. Ketika dia melakukan latihan lari, Rio bertemu dengan seorang gadis yang suka berlari bernama Anisa (Olivia Jensen). Awalnya, Rio adalah seorang pemuda yang mudah menyerah dan tidak pernah menyelesaikan apapun dalam hidupnya. Namun, ia bertekad untuk mengikuti lomba maraton dan menyelesaikannya demi sang ibu. Mendiang ibunya merupakan seorang pelari. Dengan bantuan Anisa, Rio akhirnya semakin bersemangat untuk mengikuti lari maraton ini. Apalagi ia juga ingin membuat sang ayah merasa bangga padanya. Behasilkah Rio menyelesaikan lari maratonnya?

Pemutaran[sunting | sunting sumber]

Film Mari Lari sudah diputar dalam acara Screening Film Mari Lari tanggal 31 Mei 2014 di XXI Epicentrum. Gala Premier rencananya akan dilaksanakan tanggal 9 Juni 2014 (Tempat akan diberitahu). Dan resmi dirilis di seluruh Indonesia tanggal 12 Juni 2014.

Referensi[sunting | sunting sumber]

  1. ^ "Mari Lari". wowkeren.com. 

Pranala luar[sunting | sunting sumber]