Lompat ke isi

Margaret & David Tie

Dari Wikipedia bahasa Indonesia, ensiklopedia bebas

Margaret & David Tie adalah sebuah seri drama televisi Tiongkok tahun 2024. Seri tersebut terdiri dari 15 episode yang tayang di Viu. Seri tersebut tayang perdana pada 25 Maret 2024. Seri tersebut menampilkan Fish Liew, Peter Chan, Michelle Wai, dan Fu Mengbo.[1]

Sinopsis[sunting | sunting sumber]

Setelah berpisah dengan Margaret, David kembali ke kehidupan sebelumnya dan terus menjadi sopir taksi. Dia meyakinkan dirinya sendiri bahwa semuanya akan kembali normal.

Namun, takdir memberinya sesuatu yang baru dalam kehidupan lajangnya yang terlalu damai. Saat Margaret meninggalkan kehidupan sehari-harinya, Diamond kembali setelah lama bepergian ke luar negeri. Kali ini, David dan Diamond menjadi lebih dari sekedar teman dekat. Mereka menjadi mitra bisnis dan menjalankan toko pangsit kecil bernama ‘Dai Man Ho’.

Diamond bekerja di dapur untuk membuat pangsit, dan David mengawasi meja depan dan melayani para customer. Keduanya saling melengkap satu sama lain. Selain sebagai rekan kerja, keduanya berusaha menemukan kesenangan dalam kehidupan sehari-hari. Mereka menjadi tetangga dan memutuskan untuk belajar bermain bowling bersama. Dua individu kesepian yang baru saja mengalami patah hati saling mendukung dan mengandalkan kekuatan satu sama lain.

Referensi[sunting | sunting sumber]