Mama Gogo

Dari Wikipedia bahasa Indonesia, ensiklopedia bebas

Mama Gogo merupakan seri drama komedi televisi Thailand tahun 2022 yang disutradarai oleh Jojo Tichakorn Phukhaotong dan ditulis oleh Game Kirati Kumsat, Chim Sedthawut Inboon, Pacharawan Chaipuwarat dan Zaii Nattamon Yimyam. Seri tersebut tayang pada 12 Juni 2022 di GMMTV. Seri tersebut menampilkan Cris Horwang, Lee Thanat Lowkhunsombat, dan Pookie Paweenut Pangnakorn sebagai pemeran utama.[1]

Sinopsis[sunting | sunting sumber]

Annie (Crist Horwang) merupakan seorang mantan superstar 90an yang berada dalam krisis keuangan. Para rentenir menagih utangnya, dan Fifa (Cizze Apichaya) anaknya terus meminta uang. Suatu hari seorang pengacara datang ke rumah Annie dan memberitahu bahwa ia diwariskan Agogo Bar. Bar yang dulunya sangat hits pada zamannya dan dapat menghasilnya banyak uang. Daya tarik Agogo Bar ada pada Pria-pria sexy yang akan mengadakan pertunjukan menari. Pria-pria itulah yang menarik wanita kaya agar berkunjung dan menghabiskan uangnya.

Untuk mencari banyak uang, akhirnya Annie kembali membuka bisnis tersebut dengan nama Mama Gogo dengan bantuan temannya Ball (Nat Sakdakorn). Bersama sama mereka mencari calon pria sexy yang akan menari di Mama Gogo. Setelah pelesiran mereka menemukan beberapa calon dari berbagai latar belakang. Kayu (Joss Wayar) yang bekerja sebagai penjual baju. Yuk (Guy Sivakorn) merupakan instruktur senam aerobik. Mudaeng (Pod Supakorn) pengantar sayuran di pasar. Chok (Mike Chinarat) yang biasanya menjadi ojek pangkalan. Auto (Toptap Jirakit) yang biasanya mencopet di jalanan. Michael (Drake Sattabut) anak setengah bule.

Keenamnya melamar dengan alasan yang sama, yaitu uang. Namun, minimnya kemampuan mereka sempat membuat Annie frustasi. Dengan bantuan Ball, ia mulai melatih Kayu, Yuk, Mudaeng, Chok, dan Auto agar bisa tampil sexy dan menari dengan baik. Tak hanya memiliki badan yang bagus dan keseksian untuk menggoda pelanggan. Mereka harus mempelajari 3 bahasa agar dapat berkomunikasi dengan baik ke pelanggan. Mama Gogo mulai berjalan dengan lancar dan menghasilkan banyak uang. Namun jalan Annie tidak selamanya mulus. Kedatangan duo sekaligus rival lamanya, Tina (Pookie Peewanut) dengan Chen (Lee Thanat) mafia yang suka menagih utang Annie mulai mengusik kesuksesan Mama Gogo.

Referensi[sunting | sunting sumber]