Maken no Daydreamer

Dari Wikipedia bahasa Indonesia, ensiklopedia bebas


Maken no Daydreamer (魔拳のデイドリーマー) adalah sebuah seri manga yang awalnya merupakan novel ringan. Cerita seri ini ditulis oleh "Oshou Nishi" dan diilustrasikan oleh "Tea".

Sinopsis[sunting | sunting sumber]

Minato adalah seorang remaja 18 tahun yang hendak pergi liburan bersama temannya. Namun, pesawat yang dia tumpangi jatuh di gunung. Minato langsung tewas di tempat dan bereinkarnasi ke isekai.

Bayi Minato yang baru saja dilahirkan ditinggalkan di hutan dalam kondisi sekarat. Untung saja dia ditemukan seorang Succubus petualang bernama Lilyn Kadrille. Walau Lilyn sudah mengeluarkan beberapa sihir penyembuh, Minato tetap tidak bisa bertahan. Sang Succubus pun melakukan tindakan darurat, yaitu mengubah Minato kembali jadi zigot dan memasukkan Minato ke dalam rahimnya.

Sebenarnya tindakan tersebut adalah hal tabu bagi suku Succubus. Tetapi Lilyn adalah salah satu petualang terkuat di dunia, dengan julukan "Daydreamer". Ia rela mengambil segala risiko untuk menyelamatkan Minato.

Memiliki ibu Succubus membuat Minato benar-benar dibesarkan dalam kondisi penuh kemanjaan. Karena sang ibu sangat sayang dengannya, Minato tidak pernah diijinkan ke luar rumah. Hal itu cukup masuk akal mengingat mereka tinggal di tengah hutan monster dan Minato adalah komuniti mahal.

Sadar bahwa anak tercintanya pasti akan menghadapi bahaya, Lilyn mulai mengajarkan Minato sihir-sihir terkuat yang dia punya.