Lucky With You

Dari Wikipedia bahasa Indonesia, ensiklopedia bebas

Lucky With You (Hanzi: 三生有幸遇上你) adalah sebuah seri drama Tiongkok tahun 2021 yang tayang di platform Viu. Drama tentang kisah cinta antara pengawal dan kliennya tersebut dibintangi oleh Johnny Huang dan Wang Li Kun.[1]

Sinopsis[sunting | sunting sumber]

Wu Shi Yi (Wang Li Kun) adalah seorang mantan atlet taekwondo yang baru-baru ini mengalami kesulitan dalam hidupnya. Pada hari ulang tahun ketujuh pernikahannya, ia memergoki suaminya berselingkuh dengan wanita lain. Wu Shi Yi pun tanpa ragu menggugat cerai suaminya. Namun, keadaan malah menjadi runyam. Seluruh aset dan hak asuh anak jatuh ke tangan suaminya. Wu Shi Yi pun mencoba melakukan banding, tapi upayanya tersebut tersandung isu finansial.

Karena tidak memiliki uang, Wu Shi Yi akhirnya memutuskan untuk bekerja di sebuah perusahaan keamanan dengan berbekal kemampuan bela dirinya. Tugas pertamanya adalah menjaga seorang pria kaya bernama Hou Jue (Johnny Huang) yang memiliki banyak musuh. Dalam tugasnya, Wu Shi Yi harus mau mempertaruhkan nyawanya untuk melindungi sang klien. Di sisi lain, Hou Jue tidak setuju memiliki pengawal perempuan sehingga ia sengaja membuat keadaan semakin sulit untuk Wu Shi Yi.

Referensi[sunting | sunting sumber]