Love is an Accident

Dari Wikipedia bahasa Indonesia, ensiklopedia bebas

Love is an Accident adalah sebuah seri drama televisi Tiongkok tahun 2023 yang disutradarai oleh Li Yulei. Seri tersebut menampilkan Xing Fei dan Xu Kaicheng. Seri tersebut terdiri dari 32 episode dan tayang di iQIYI dengan jangka waktu sekitar 40 menit setiap episodenya.[1]

Sinopsis[sunting | sunting sumber]

Li Chu Yue secara tiba-tiba mendapati dirinya berada di masa lalu atau berada di zaman kuno yang jauh berbeda dari kehidupannya saat ini. Saat itu, Li Chuyue tak sengaja memasuki Villa Yunwei. Ia kemudian dipaksa untuk untuk bekerja sama dengan pemilik Villa yang bernama An Jing Zhao (Xu Kai Cheng) dan menyamar sebagai tunangannya. Di tempat tersebut, Villa Yunwei memiliki reputasi yang cukup baik dan menjadi nomor satu.

Sebelumnya, saat pertama kali sampai di zaman itu, Li Chu Yue sempat hampir mati lantaran dirinya dituduh oleh An Jing Zhao sebagai seorang pembunih. Kendati sempat merasa frustasi karena datang ke zaman yang sama sekali tak ia kenali, Li Chu Yue akhirnya berhasil mempertahankan kehidupannya melalu insting yang ia miliki. Namun ia juga tak punya pilihan lain dan terpaksa harus menuruti keinginan An Jing Zhao untuk berpura-pura sebagai pasangan.

Tak bertahan lama ditempat tersebut, Li Chu Yue akhirnya berhasil kembali kek kehiduypannya yang semula. Namun tak disangka, An Jing Zhao yang berasal dari zaman kuno itu ikut kembali ke dunia moderen yang ditinggali ole Chu Yue.

Referensi[sunting | sunting sumber]