Love in Time

Dari Wikipedia bahasa Indonesia, ensiklopedia bebas


Love in Time adalah sebuah seri drama Tiongkok tahun 2022 garapan Zhao Jin Tao yang tayang di iQIYI. Seri tersebut tayang sejak 13 Oktober 2022 dan terdiri dari 24 episode. Seri tersebut menampilkan Yang Xu Wen, Julia Xiang, Wang Meng Li, Xu Kai Xin, Yu Xin Tong, dan Dai Gao Zheng,[1]

Sinopsis[sunting | sunting sumber]

Seri tersebut menceritakan tentang seorang pengacara yang mencapai titik terendah usai dirinya menangani kasus pembunuhan. Kasus yang ditangani pengacara tersebut merupakan kasus yang melibatkan seorang instruktur judo. He Zhen Yu yang merupakan pengacara sombong dan tidak pernah kalah, ia kehilangan pekerjaan dan reputasinya setelah dituntut oleh Jaksa Mu Si dengan adanya bukti terkait kasus judo. Tak lama kemudian karirnya pun hancur. Bahkan ia juga memutuskan keluar dari pekerjaan sebagai pengacara.

Setelah itu, He Zhen Yu pindah ke apartemen tua di mana hal-hal aneh mulai terjadi. Ia dibayangi sosok wanita. Setiap pukul 10:06 malam, sosok seorang penyewa wanita muncul. Awalnya, He Zhen Yu mengira dia melihat hantu. Namun, akhirnya dia sadar bahwa wanita yang dilihat setiap jam 10.06 malam tersebut adalah Chen Jia Lan yang merupakan reporter pemula.

Mereka bertemu satu sama lain setelah melalui beberapa hal. Tak disangka juga ia adalah mantan penyewa dari empat bulan lalu. Awalnya, He Zhen Yu ingin memanfaatkan Jia Lan untuk mengubah masa lalunya. Namun seiring berjalannya waktu, keduanya mengukir kisah romansa. He Zhen Yu menemukan fakta terkait kasus pembunuhan yang telah mengorbankan segalanya di masa lalu. Mereka masih terbayang mengenai kasus yang telah terjadi hingga saat ini.

Referensi[sunting | sunting sumber]