Love The Way You Are

Dari Wikipedia bahasa Indonesia, ensiklopedia bebas

Love The Way You Are adalah sebuah seri drama romansa Tiongkok tahun 2022 yang disutradarai oleh Yu Zhong Zhong dan diperankan oleh Angelababy dan Lai Guanlin. Melalui Instagram pribadinya, Lai Guanlin mengumumkan bahwa drama Love The Way You Are dijadwalkan tayang mulai 17 Juni 2022 di platform iQiyi. iQiyi juga telah merilis teaser video untuk drama Love The Way You Are melalui platformnya.[1]

Sinopsis[sunting | sunting sumber]

Drama Love The Way You Are mengisahkan tentang seorang wanita berusia 32 tahun yang memiliki hidup nyaris sempurna. Wanita yang bernama Yin Yeke tersebut dikenal sebagai seseorang yang penuh perhatian dan berpengetahuan luas. Ia sering kali mempedulikan orang lain, tapi lupa dengan dirinya sendiri.

Hingga suatu hari datanglah Xu Guangxi, seorang pria berusia 25 yang ternyata teman masa kecil Yin Yeke. Xu Guangxi merupakan seseorang dengan kepribadian yang cemerlang. Ia baru saja kembali menyelesaikan studinya di luar negeri.

Pertemuan pertama Yin Yeke dan Xu Guangxi setelah sekian lama dimulai saat mereka mengunjungi sebuah restoran. Xu Guanxi yang kemudian menolong Yin Yeke yang saat itu sedang mabuk dan membawa wanita tersebut ke sebuah hotel. Sejak saat itulah kisah mereka kembali dimulai.

Referensi[sunting | sunting sumber]