Lost Track of Time

Dari Wikipedia bahasa Indonesia, ensiklopedia bebas


Lost Track of Time adalah sebuah seri drama kolosal Tiongkok tahun 2022 yang disutradarai oleh Yi Jun dan diproduksi oleh Mango TV. Seri tersebut dibintangi oleh Xing Fei, Zhai Zi Lu, dan Jing Chao sebagai pemeran utama.[1]

Sinopsis[sunting | sunting sumber]

Seorang ratu bernama Lu An Ran (Xing Fei) sangat mencintai suaminya, sang raja bernama Mu Ze (Jing Chao). Namun ia kecewa saat tahu hanya dimanfaatkan oleh Mu Ze untuk naik takhta. Kekecewaannya tidak berhenti sampai di sana karena keluarganya juga akan dihukum mati oleh sang raja.

Setelah naik takhta, Mu Ze dikenal sebagai raja yang kejam karena akan membunuh siapa saja yang mengancam takhtanya termasuk keluarganya sendiri. Ia bahkan membunuh saudaranya bernama Mu Chuan (Zhai Zi Lu). Lu An Ran juga mengalami kejadian serupa, ia berada di ambang kematian.

Namun, secara ajaib ia kembali hidup ke masa lalu saat ia belum menikah dengan Mu Ze. Akibat kejadian tersebut, ia membulatkan tekadnya untuk membalas dendam kepada Mu Ze dan melindungi keluarganya agar apa yang ia alami sebelumnya tidak akan terulang kembali.

Referensi[sunting | sunting sumber]

  1. ^ Khoiriyah, Nurul (2022-12-13). Cyntara, Rheisnayu, ed. "Sinopsis Lost Track of Time, Pembalasan Dendam Sang Ratu". Kompas.com.