Lie to Love

Dari Wikipedia bahasa Indonesia, ensiklopedia bebas

Lie to Love adalah sebuah seri drama televisi Tiongkok tahun 2021 yang disutradarai oleh Chen Chang. Seri tersebut diangkat dari novel karya Mu Fusheng. Seri tersebut menampilkan Luo Yunxi, Cheng Xiao, Ji Xiaobing, Tian Yitong, Gao Han, dan Isabella.[1]

Sinopsis[sunting | sunting sumber]

Seorang pewaris konglomerat bernama Li Ze Liang bertemu dengan perempuan cantik dan periang bernama Su Xie Yi. Mereka berdua hanyut ke dalam romansa yang penuh gairah dan mulai menjalin hubungan asmara. Namun kebahagiaan mereka tidak bertahan lama, karena Su Xie Yi memiliki masalah keluarga. Su Xie Yi mendapatkan petunjuk bahwa masalah keluarganya dipicu oleh Li Ze Liang. Mereka berdua sudah putus, tetapi Su Xie Yi berpura-pura amnesia. Tujuannya jelas, ingin mencari kebenaran tentang masalah yang menimpa keluarganya. Selain pura-pura amnesia, Su Xie Yi juga harus pura-pura jatuh cinta lagi kepada Li Ze Liang demi mendapatkan informasi.

Referensi[sunting | sunting sumber]

  1. ^ "Sinopsis Lie to Love, Berbohong Demi Cinta dan l Keluarga". Kompas.com.  line feed character di |title= pada posisi 50 (bantuan)