Last One Standing

Dari Wikipedia bahasa Indonesia, ensiklopedia bebas


Last One Standing (Hanzi: 无主之城) adalah sebuah seri drama laga fiksi ilmiah seru Tiongkok tahun 2019 yang ditayangkan di iQiyi dan disutradarai oleh Zhao Tianyu serta ditulis oleh Xu Su dan Wang Xiaohan. Seri tersebut dibintangi oleh Amelie Xu, Du Chun, Dai Xu, dan Liu Yi Jun. Seri tersebut tayang perdana pada 24 Juli 2019 dan terdiri dari 24 episode.[1]

Sinopsis[sunting | sunting sumber]

Seri tersebut berkisahkan tentang seorang pria, Luo Ran, yang sedang menyelidiki penyebab kemaian sang istri. Ditemani sahabatnya, Ning Yu, mereka sampai ke C City dengan menaiki kereta untuk menangkap sang tersangka, Jiang Xue.

Akan tetap ditengah perjalanan mereka, kereta yang ditumpangi tergelincir sehingga menyebabkan korban jiwa. Korban yang selamat termasuk Ran dan Yu, mereka diangkut oleh kendaraan yang tidak diketahui identitasnya. Sampai mereka berada di sebuah kota mati yang tidak terhubung sama sekali oleh kota manapun di luar sana.

Di kota tersebut sangat banyak bahaya mengancam yang terus menghantui mereka. Suatu hari, persediaan yang tersedia semakin menipis sehingga satu per satu pun sekarat dan meninggal. Untuk bertahan hidup, permainan brutal pun dimulai.

Referensi[sunting | sunting sumber]