Kedai Kebebasan

Dari Wikipedia bahasa Indonesia, ensiklopedia bebas

Kedai Kebebasan adalah sebuah situs web berisi forum interaktif yang menjadi arena bertukar gagasan bagi para individu yang percaya akan pentingnya nilai-nilai kebebasan diterapkan pada dunia ekonomi, politik, sosial, maupun budaya, di mana nilai kebebasan dipercaya sebagai "motor penggerak" bagi pencapaian masyarakat yang sejahtera.

Dalam situs web ini tersedia pula berbagai berita, opini, sumber bacaan dan data, peralatan, serta opini yang dapat diunduh. Bahkan dapat pula berkontribusi di dalam forum dan rubrik opini yang tersedia.

Inisiatif pembentukan forum dan situs web Kedai Kebebasan ini datang dari kantor “Friedrich Naumann Stiftung” - Indonesia, yang menyadari bahwa perlu sebuah wadah interaktif sebagai jembatan yang menghubungkan berbagai institusi maupun individu yang selama ini telah berpartisipasi aktif dalam berbagai program-program Friedrich Naumann Stiftung, seperti lokakarya, pelatihan, seminar, kunjungan studi banding ke Jerman, Economic Freedom Network Asia Conference, dan berbagai kegiatan FNS regional lainnya.

Pranala luar[sunting | sunting sumber]