Jonah Falcon

Dari Wikipedia bahasa Indonesia, ensiklopedia bebas

Jonah Falcon
Lahir29 Juli 1970 (umur 53)
Brooklyn, New York, Amerika Serikat
KebangsaanAmerika
PendidikanBronx High School of Science
PekerjaanPembawa acara, aktor, penulis

Jonah Adam Falcon (kelahiran 29 Juli 1970) adalah seorang aktor dan penulis Amerika Serikat dari New York City. Jonah Falcon memiliki penis sebesar 9 inci (22,9 cm) di saat normal dan 13,5 inci (34,4 cm) ketika ereksi.

Kehidupan pribadi[sunting | sunting sumber]

Jonah Falcon lahir di Brooklyn, New York, dan sekolah di Bronx High School of Science, lulus di 1988. Ia diidentifikasi sebagai biseksual.[1]

Penis[sunting | sunting sumber]

Falcon pernah menjadi sasaran penggeledahan ketat staf keamanan bandara yang khawatir kalau-kalau si pria mencoba menyelundupkan senjata. Falcon membuat curiga petugas keamanan Bandara Interansional San Francisco saat melihat sesuatu menggembung di balik celananya.

Falcon akhirnya digeledah, bahkan di celananya ditaburi bubuk pendeteksi bahan peledak. Falcon menyebutkan bahwa ‘barangnya’ ini menonjol ke kiri meski saat itu dia sedang tidak ereksi. Walaupun Falcon merupakan pria dengan penis terbesar di dunia, namun Guinness Book of World Records enggan mencatat prestasi itu.

Kejantanannya itu yang pernah dibahas dalam sebuah film dokumenter. Keadaan ini telah membuatnya menjadi selebritas apalagi dia sering kali tampil dalam tayangan-tayangan talk show di televisi-televisi di Amerika Serikat. Bahkan, Falcon pernah ditawari untuk main film porno tetapi dia menolaknya.

Sumber[sunting | sunting sumber]

Referensi[sunting | sunting sumber]

  1. ^ Stern, Howard. (15 September 2006) "A really big secret" The Howard Stern Show. Accessed 31 July 2007.

Pranala luar[sunting | sunting sumber]