Gunung Cikuray: Perbedaan antara revisi

Dari Wikipedia bahasa Indonesia, ensiklopedia bebas
Konten dihapus Konten ditambahkan
Tidak ada ringkasan suntingan
k merapikan
Baris 21: Baris 21:
</table>
</table>
-->
-->
'''Gunung Cikurai''' adalah sebuah [[gunung]] yang terletak di <!-- TIDAK ADA DATANYA DI ARTIKEL KAB GARUT [[Dayeuh Manggung, Garut|Dayeuh Manggung]], -->[[Kabupaten Garut]], [[Jawa Barat]], [[Indonesia]]. Gunung Cikurai mempunyai ketinggian sebesar 2.818 [[meter]] di atas permukaan laut dan merupakan gunung tertinggi keempat di Jawa Barat setelah [[Gunung Gede]]. Karena letak letaknya paling tinggi di kabupaten Garut, kaki gunung Cikuray dipakai untuk stasiun pemancar TV swasta dan negeri. Gunung Cikurai mempunyai kawasan [[hutan Dipterokarp Bukit]], [[hutan Dipterokarp Atas]], [[Hutan Montane]] dan [[Hutan Ericaceous]].

'''Gunung Cikurai''' adalah sebuah [[gunung]] yang terletak di kabupaten [[Garut]] tepatnya terletak di kec dayeuh manggung. [[Jawa]] di negara [[Indonesia]]. Gunung Cikurai mempunyai ketinggian setinggi 2.818 [[meter]] di atas permukaan laut dan merupakan gungung tertinggi ke 4 di jawa barat setelah [[gunung gede]]. karena letak letaknya paling tinggi di kabupaten Garut kaki gunung Cikuray di pakai untuk stasiun pemacar TV swasta dan negeri Gunung Cikurai mempunyai kawasan [[hutan Dipterokarp Bukit]], [[hutan Dipterokarp Atas]], [[Hutan Montane]] dan [[Hutan Ericaceous]].


{{indo-geo-stub}}
{{indo-geo-stub}}

Revisi per 30 November 2006 07.52

Gunung Cikurai adalah sebuah gunung yang terletak di Kabupaten Garut, Jawa Barat, Indonesia. Gunung Cikurai mempunyai ketinggian sebesar 2.818 meter di atas permukaan laut dan merupakan gunung tertinggi keempat di Jawa Barat setelah Gunung Gede. Karena letak letaknya paling tinggi di kabupaten Garut, kaki gunung Cikuray dipakai untuk stasiun pemancar TV swasta dan negeri. Gunung Cikurai mempunyai kawasan hutan Dipterokarp Bukit, hutan Dipterokarp Atas, Hutan Montane dan Hutan Ericaceous.