SOS (grup lawak): Perbedaan antara revisi

Dari Wikipedia bahasa Indonesia, ensiklopedia bebas
Konten dihapus Konten ditambahkan
kTidak ada ringkasan suntingan
Tag: VisualEditor Suntingan perangkat seluler Suntingan peramban seluler
Tidak ada ringkasan suntingan
Baris 23: Baris 23:
| pastmembers =
| pastmembers =
}}
}}
'''SOS''' adalah grup lawak asal [[Indonesia]] yang menjuarai ajang ''[[Audisi Pelawak TPI|Audisi Pelawak Indonesia]]'' (API) yang diselenggarakan di [[MNCTV|TPI]] (sekarang MNCTV) pada tahun 2004. Setelah menjuarai API, SOS membuat suatu program yang bernama ''Saung SOS'' pada kisaran 2007. Nama SOS diambil dari nama-nama anggotanya, yaitu Suwarman(Oni), Obin (Ogi), dan Sutisna (Sule).


'''SOS''' adalah grup lawak asal [[Indonesia]] yang menjuarai ajang ''Audisi Pelawak Indonesia'' (API) yang diselenggarakan di [[Televisi Pendidikan Indonesia]] (sekarang MNCTV) pada tahun 2004. Setelah menjuarai API, SOS membuat suatu program yang bernama ''Saung SOS'' pada kisaran 2007. Nama SOS diambil dari nama-nama anggotanya, yaitu Suwarman(Oni), Obin (Ogi), dan Sutisna (Sule).


{{indo-stub}}
{{indo-stub}}

Revisi per 1 Juli 2021 13.15

SOS
SOS
SOS
Informasi latar belakang
PekerjaanPelawak

SOS adalah grup lawak asal Indonesia yang menjuarai ajang Audisi Pelawak Indonesia (API) yang diselenggarakan di TPI (sekarang MNCTV) pada tahun 2004. Setelah menjuarai API, SOS membuat suatu program yang bernama Saung SOS pada kisaran 2007. Nama SOS diambil dari nama-nama anggotanya, yaitu Suwarman(Oni), Obin (Ogi), dan Sutisna (Sule).